Lee Sun Bin Ngamuk Dituduh Buat Pernyataan Palsu
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti

Lee Sun Bin dikatakan membuat pernyataan palsu kepada kejaksaan 4 tahun lalu sehubungan dengan kasus di mana CEO sebuah agensi hiburan terkenal dilantik atas tuduhan pemerasan.

WowKeren - Lee Sun Bin mendadak meluapkan amarahnya kepada media korea di Instagram Story Rabu (4/1). Cewek kelahiran tahun 1994 itu rupanya mengamuk atas judul berita yang dibuat jurnalis yakni, "Lee Sun Bin, kontroversi atas kesaksian palsu di pengadilan."

Lee Sun Bin menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membuat kesaksian palsu. "Apa yang terjadi saat fajar ini? Jika aku memberikan kesaksian palsu di pengadilan, aku seharusnya dihukum. Kontroversi…? Bukankah kamu yang ingin membuat kontroversi?" tulis Lee Sun Bin.

Lee Sun Bin lantas menambahkan, "Dihapus karena aku? Hanya itu yang aku katakan? Aku akan sangat menghargai jika kalian dapat mengetahui lebih banyak tentang perusahaan itu dan kasusku sebelum menulis artikel."

Lee Sun Bin kemudian mengunggah tangkapan layar lain dari sebuah artikel di masa lalu yang mengatakan bahwa mantan agensinya (Imagine Asia) dihapus dari daftar pada tahun 2019 karena penggelapan para eksekutif. "Inilah alasan mengapa itu dihapuskan," tulisnya.


Lee Sun Bin Ngamuk Ke Media Korea

Source: Naver

Sebelumnya, media setempat melaporkan bahwa Lee Sun Bin membuat pernyataan palsu kepada kejaksaan 4 tahun lalu sehubungan dengan kasus di mana CEO sebuah agensi hiburan terkenal dilantik atas tuduhan pemerasan.

Menurut laporan itu, Lee Sun Bin membalikkan pernyataan yang dia buat 4 tahun lalu pada sidang di bulan Juni tahun lalu, dengan mengatakan, "Aku dengar akan merugikanku untuk mengatakan yang sebenarnya (jadi aku membuat pernyataan yang salah)."

Media itu memunculkan kontroversi bahwa kesaksian palsu Lee Sun Bin memiliki pengaruh yang menentukan pada keputusan di masa lalu. Hal itu menyebabkan agensi yang disebutkan sang aktris dihapus dari daftar.

Sementara itu, Lee Sun Bin memulai debutnya pada tahun 2016 dan telah muncul di berbagai drama dan film, seperti "Squad 38", "Criminal Minds", "Team Bulldog: Off-Duty Investigation", "Work Later, Drink Now" dan masih banyak lagi. Ia masih berpacaran dengan Lee Kwang Soo sejak 2018 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru