Park Hyung Sik Bak Remake Adegan 'Hwarang' di 'Our Blooming Youth', Perubahan Aura Disorot
Instagram/phs1116
TV

Park Hyung Sik sukses membuat para penggemar nostalgia dan tidak sabar usai teaser perdana dari drama saeguk baru tvN yang ia bintangi yakni 'Our Blooming Youth' dirilis.

WowKeren - Park Hyung Sik diketahui telah memilih untuk membintangi drama saeguk atau era sejarah perdana usai bebas dari wajib militer. Ia menjadi Putra Mahkota pada drama tvN "Our Blooming Youth". Pada drama ini, ia dipasangkan dengan aktris cantik Jeon So Nee.

tvN sendiri baru-baru ini telah merilis teaser perdana dari "Our Blooming Youth". Pada video tersebut menunjukkan kehidupan Park Hyung Sik sebagai Putra Mahkota Lee Hwan dan menunjukkan kemampuannya dalam memanah.

"Apakah kamu mendengar itu juga? Aku dikutuk oleh hantu. Aku mendengar bahwa semua orang membicarakannya," ungkap Park Hyung Sik pada video tersebut. "Bahkan jika aku dikutuk, aku tidak akan goyah," lanjutnya usai adegan memanah.

Momen memanah dari Park Hyung Sik ini sontak langsung menjadi perbincangan ramai. Pasalnya, ini membuat para penggemar bernostalgia dengan momen Park Hyung Sik di "Hwarang".


Pada "Hwarang", Park Hyung Sik diketahui juga memiliki adegan memanah yang tampak serupa. Para penggemar sontak langsung dibuat terkejut dengan perubahan aura yang dimiliki oleh Park Hyung Sik usai 6 tahun sejak "Hwarang".

Perbedaan adegan Park Hyung Sik di \

Sumber: Twitter

Para penggemar sendiri menyebutkan bahwa kharisma Park Hyung Sik semakin keluar ketika bebas wajib militer. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar untuk menonton "Our Blooming Youth" pada 6 Februari mendatang. Apalagi ini menjadi drama era Joseon pertama Park Hyung Sik.

"Kalo udah pd wamil emang auranya org pada aurauran," seru salah seorang penggemar di Twitter. "HEH APA INIII TIBA TIBA HYUNGSIK JADI PUTRA MAHKOTA, MANA ERA JOSEON LAGI. gabisa gabisa gabisa," kata lainnya. "Assjkkasjkjsjsjsja gaa sabaarr bangeeeeet, makin gantenggg pulaa," ungkap lainnya. "Hyungsikkk selalu cakeeeeep," timpal lainnya.

"Our Blooming Youth" sendiri menceritakan mengenai seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya. Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru