Kombinasi Visual YoonA SNSD & Lee Jun Ho 2PM Dibahas Media Korea usai Promosi 'King the Land'
Instagram/yoona__lim
TV

YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM akhirnya duduk bersama menunjukkan tulisan selamat tahun baru sekaligus mempromosikan drama 'King the Land', kombinasi visual menjadi perbincangan media Korea Selatan.

WowKeren - Drama YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM yakni "King the Land" (judul terjemahan) menjadi salah satu yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar. Hal ini tentu wajar mengingat visual rupawan yang dimiliki keduanya. Selain itu, chemistry YoonA dan Lee Jun Ho sukses dipertanyakan mengingat keduanya dikenal berteman dekat.

YoonA dan Lee Jun Ho sendiri kemudian mempromosikan perdana "King the Land" dengan cara menarik. Keduanya menuliskan pesan untuk menjalani tahun baru.

"'King the land' pada tahun 2023. Selalu sehat dan bahagia," ungkap YoonA. "Saya harap Anda memiliki awal yang baik untuk tahun ini dan mencapai semua hal yang Anda inginkan dan inginkan," tulis Lee Jun Ho.

Visual dari YoonA dan Lee Jun Ho pun sukses menyita perhatian. Media Korea Selatan bahkan menuliskan sederet sanjungan untuk menggambarkan dua idol ternama tersebut.


Momen YoonA SNSD dan Lee Jun Ho 2PM menulis surat tahun baru

Sumber: MBC

"Tidak hanya salam Tahun Baru yang ditulis dengan tulisan tangan penuh kasih sayang, tetapi juga jumlah visual dari dua pemeran yang membuat sel-sel kegembiraan mekar hanya dengan duduk bersama, sangat menarik," ungkap Media Korea.

"Lee Jun Ho dan Lim YoonA, yang telah menunjukkan chemistry yang terbukti melalui berbagai tahap kolaborasi sebelumnya, akan bertemu di 'King the Land' yang merupakan impian setiap pengusaha hotel, dan kisah mereka akan penasaran untuk melihat sinergi seperti apa yang akan mereka lakukan," lanjut pemberitaan.

"King the Land" sendiri adalah drama romantis komedi yang menceritakan mengenai seorang chaebol (konglomerat) Goo Won (Lee Jun Ho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu dengan Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dia tidak menginginkannya karena sifat profesinya, dan bersama-sama, keduanya berangkat untuk menemukan hari-hari bahagia di mana mereka dapat dengan tulus tersenyum cerah bersama. "King the Land" mengacu pada lounge bisnis VVIP, yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Tahun lalu, para penggemar sendiri sudah dibuat penasaran usai momen YoonA dan Lee Jun Ho kencan di hotel mewah Pulau Jeju untuk syuting "King the Land" tersebar. Drama ini pun direncanakan akan ditayangkan paruh pertama tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru