Beby Tsabina Salting Diajak Kenalan Cowok Blasteran Korea-Amerika
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Beby Tsabina tersipu malu saat menceritakan pertemuannya dengan seorang laki-laki blasteran Korea-Amerika. Diketahui, Beby saat ini tengah menempuh pendidikan kuliah di Amerika Serikat.

WowKeren - Beby Tsabina diketahui tengah melanjutkan pendidikan kuliahnya di Haworth College of Business, Western Michigan University. Ia kerap membagikan keseruannya selama berkuliah di Negeri Paman Sam itu melalui media sosialnya. Terbaru, Beby membuat vlog A Day in My Life yang diunggah ke kanal YouTube-nya belum lama ini.

Dalam vlog tersebut, Beby merekam hampir semua kegiatannya selama satu hari penuh mulai dari bersiap-siap hendak berangkat ke kampus, sampai pulang kuliah saat hari sudah berganti malam. Beby mengaku sangat menikmati harinya, meski tak dipungkiri ia cukup sibuk sejak pagi hingga malam. Namun, rasa lelah itu seolah terbayarkan dengan kejadian yang baru dialaminya.

Di akhir videonya, Beby menceritakan bahwa ia sempat dihampiri oleh seorang laki-laki sebelum kelas dimulai. Beby mengatakan jika laki-laki itu tiba-tiba menghampirinya dan meminta nomor teleponnya. Aktris 20 tahun ini tampak salah tingkah saat menceritakan kejadian itu.

"I'm just happy right now, karena tadi sebelum kelas aku ketemu sama orang kayak Korean-American gitu, main skate," ujar Beby Tsabina dengan wajah yang tersipu malu. "Terus dia nyamperin minta nomor aku."


Beby tak pernah membayangkan momen itu akan datang padanya. Ia bahkan merasa pertemuannya dengan laki-laki blasteran Korea-Amerika itu layaknya adegan di sebuah film. Sampai akhirnya Beby dan laki-laki yang tak disebutkan namanya itu berkenalan.

"Aku kayak melihat adegan di film. Terus kita kenalan," sambungnya. Beby Tsabina terlihat sangat salah tingkah saat menceritakan kejadian tersebut. Ia tak hentinya tersenyum dan menyentuh rambutnya seolah sebagai pengalihan rasa malunya.

Sampai akhirnya Beby mengakhiri sesi ceritanya itu. Satu hal yang pasti, ia menyebut jika hari itu adalah hari yang menyenangkan, meski kegiatannya di kampus cukup sibuk. Terlebih ini adalah momen pertama kali baginya untuk membuat vlog yang memperlihatkan kesehariannya selama berada di Amerika Serikat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait