Denise Chariesta Cuek Diramal Masuk Penjara, Aksi Tenteng Tas Mewah Harga Selangit Dicibir
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta berusaha bersikap positif meski ia diramal bernasib buruk hingga akan masuk penjara di 2023. Ia malah pamer video kocak membawa tas ratusan juta rupiah disela-sela liburan di Jepang.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini diduga diramal oleh Hard Gumay. Menurut Hard Gumay, ada kemungkinan jika lawan RD diduga Denise akan dipenjara di 2023.

"Lawannya ini menurut gue harus hati-hati, makin ke depan dia makin lose control (hilang kendali) dan akhirnya bisa bermasalah dengan hukum. Bisa sampai ke penjara," terang Hard Gumay. "Kalau tiba-tiba dia dapat teguran, hidayah, dia mau mengubah diri."

Usai diramal miring, Denise malah memilih bersikap bodo amat. Ia tak mengungkap tanggapan apapun dan masih fokus menikmati liburannya di Jepang.

Dalam video, Denise tampil bak sosok wanita elegan. Ia pun mengisyaratkan kalau yang terpenting adalah gaya nomor satu. "Jadi holang kaya biar utang banyak tetep gaya harus no. 1 . Malu mah nomor 9," tulis Denise.


Namun bak kena karma dari kesombongannya sendiri, Denise malah jatuh terpeleset di jalan bersalju karena ia banyak gaya. Bukannya dikasihani, Denise malah disindir soal tas mahal yang ia bawa saat liburan itu.

"Innalilahi,. Mengutamakan gaya ketimbang mengukur kemampuan diri sendiri. Akhir jaman kah ini ya ๐Ÿ˜ข," kata netter. "Coba pake tas yg simple tas sling or cangklong gitu Nis kan ini jln2 santai..pake tas itu kayak mau pergi arisan," seru netter. "Holang kaya ga pernah ga perlu koar-koar kalo dia kaya, tapi rang-orang juga dah pada tau dia orang kaya. Paham kan maksudnya? Intinya mah orang yang ngaku2 kaya justru sebaliknya. Punten kalo bener๐Ÿ™๐Ÿ˜€," seru yang lainnya. "Dari kemaren2 tasnya itu2 mulu wkwk๐Ÿ˜‚," ujar netter.

Sementara itu, tas Denise yang jadi bahan julid netizen itu sebenarnya harganya gak kaleng-kaleng. Tas yang dibawa Denise itu adalah Hermes Birkin yang harganya Rp366 jutaan.

Tak cuma tas, Denise juga pamer barang mewah lainnya. Ia mengenakan topi Hermes seharga Rp7,4 juta hingga kacamata Gentle Monster harga Rp2,299 juta.

Sebelumnya, Denise mencuri perhatian atas kegigihannya PDKT dengan sang ayah. Berkat sisi gigih Denise, sang ayah akhirnya bersedia foto akur dan mengisyaratkan rasa khawatir saat sang putri sedang sakit.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait