Krisdayanti Bagikan Foto Keluarga, Penampilan Amora Sukses Bikin Pangling
Instagram/kriskrisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti membagikan foto keluarganya di akun media sosial pribadi. Foto itu langsung mendapat banyak sorotan karena penampilan Amora yang berhasil buat pangling.

WowKeren - Krisdayanti belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan sang suami, Raul Lemos dan kedua anaknya, Amora dan Kellen. Foto itu dibagikan Krisdayanti melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam foto tersebut, Krisdayanti, Raul Lemos dan kedua anaknya berdiri berdampingan. Mereka tampak tersenyum menghadap kamera. Tampaknya, keluarga Krisdayanti tersebut sedang berada di tempat parkiran di suatu tempat.

Mengiringi unggahan tersebut, Krisdayanti memberikan kode bahwa ada salah satu sosok dalam foto itu berhasil buat pangling. "Siapa yang paling manglingi yaaaa difoto ini hmmmmmm," tulis Krisdayanti di Instagram pada Selasa (3/1).

Caption Krisdayanti itu langsung mendapat tanggapan dari sang kakak, Yuni Shara. Di kolom komentar, Yuni langsung menunjuk Amora yang penampilannya berhasil bikin pangling. "Moraaaaa," ucap Yuni Shara sambil menambahkan emoji mata hati.


Tak hanya Yuni Shara, para netizen juga ikut menyoroti penampilan Amora. Menurut mereka, Amora kini semakin langsing dan cantik. Bahkan, tinggi badan Amora juga hampir mendekati sang ayah tercinta, Raul Lemos.

"Kak Amora semakin langsing dan tinggi badannya," komentar salah satu netter. "Amora udh mau samaan tingginya tuh sm daddynya," kata netter lain. "Kaka Amora udah kurus makin cantik MasyaAllah," ucap netter lain. "Kakak amora langsing," tambah netter lain.

"Amora makin cantik," puji netter lain. "Aura bintangnya mora mulai tampak...ttp seperti ini ya sayang jgn berubah," papar netter lain. "Mbak KD udah kalah tinggi sama Amora," sahut netter lain.

Ariannha Amora Lemos merupakan anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Raul Lemos. Kini, Amora sudah berusia 11 tahun. Sudah semakin besar, Amora terlihat semakin cantik seperti sang ibunda.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru