Hot K-Couple Corner: Kisah Cinta Kim Moo Yeol & Yoon Seung Ah Yang Menanti Kelahiran Anak Pertama
Naver
Selebriti

Meski sudah menikah sekitar 7 tahun lamanya, Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah belum dikaruniai anak. Namun baru-baru ini, mereka memberikan kabar gembira sedang menanti kelahiran buah hati.

WowKeren - Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah sudah bertahun-tahun membina bahtera rumah tangga. Hubungan keduanya terungkap ke publik karena Kim Moo Yeol membuat cuitan pernyataan cintanya kepada sang kekasih dalam kondisi mabuk.

Meski sudah menikah sekitar 7 tahun lamanya, Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah belum dikaruniai anak. Namun baru-baru ini, keduanya memberikan kabar gembira sedang menanti kelahiran buah hati mereka yang pertama.

Sehubungan dengan hal ini, WowKeren pun merangkum perjalanan cinta pasangan itu hingga sekarang. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Hubungan Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah diketahui tidak seperti pasangan selebriti lainnya yang biasanya berpacaran karena terlibat cinlok (cinta lokasi). Keduanya dibocorkan pertama kali bertemu pada November 2011 silam.

Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah bertemu di pertemuan pribadi teman bersama di mana mereka bertukar nomor dan mulai memperluas hubungan mereka melalui panggilan telepon dan SMS. Mereka baru memiliki proyek bersama saat melakukan pemotretan couple jelang pernikahan.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Hubungan pasangan selebriti itu terungkap setelah Kim Moo Yeol tanpa sengaja membuat cuitan menyatakan rasa cintanya kepada Yoon Seung Ah pada 19 Februari 2012. Saat itu sang aktor sedang dalam kondisi mabuk karena berada di bawah pengaruh soju.

Kim Moo Yeol sebenarnya bermaksud mengirimi Yoon Seung Ah pesan langsung di Twitter. Pria itu menulis, "Aku terus memikirkanmu pada larut malam dan larut malam ini sambil minum. Aku ingin mendengar suaramu. Aku ingin melihat wajahmu."

"Aku sudah lama ingin meneleponmu, tetapi akhirnya aku tidak melakukannya karena kupikir kamu mungkin sedang tidur, aku malah mengirim pesan, lagi," imbuh sang aktor. Beberapa menit kemudian, Kim Moo Yeol membuat cuitan lagi, "Kamu adalah variabel dalam hidupku."

"Sejak aku bertemu denganmu, aku selalu merasa cemas tentang hari esok, canggung dan tidak aman. Kim Moo Yeol, yang hanya setengah, menjadi utuh berkat kamu. Mimpi indah. Aku hanya mengoceh malam ini. Aku merindukanmu. Inilah yang ingin kukatakan," pungkas sang aktor.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Karena cuitan itu telah dibaca masyarakat luas, agensi Yoon Seung Ah akhirnya buka suara memberikan tanggapan. Agensi mengatakan bahwa aktrisnya dan Kim Moo Yeol memang sedang terlibat dalam hubungan romantis.

"Mereka bertemu November lalu. Memang benar mereka berpacaran karena merasa nyaman berada di dekat satu sama lain. Mereka mulai mengenal satu sama lain. Meskipun mereka tidak sering bertemu karena jadwal sibuk mereka, mereka tetap berhubungan dan sering menelepon satu sama lain," ungkap agensi Yoon Seung Ah.

Kim Moo Yeol juga menulis di fan cafe mengatakan, "Kuharap dia tidak dirugikan oleh ini. Aku memiliki banyak pemikiran karena ini terjadi ketika kami baru saja akan mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Tapi kupikir itu bukan sesuatu yang membuatku malu."

4. Pro Kontra


Pro Kontra

Hubungan Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah tidak pernah menuai pro kontra. Alih-alih kontroversi, publik malah tersentuh dengan cara Yoon Seung Ah yang setia menunggu Kim Moo Yeol selama menjalani wajib militer pada 2012 lalu.

Saat itu, imej Kim Moo Yeol sedang jatuh karena publik menudingnya sengaja menghindari wamil. Pria itu awalnya meminta agar pendaftarannya ditunda, karena dia mengaku sedang mengalami cedera lutut. Namun permintaan itu ditolak oleh departemen militer.

Kim Moo Yeol kemudian diberikan pengecualian setelah mengungkapkan bahwa dia berasal dari keluarga berpenghasilan rendah dan satu-satunya pencari nafkah untuk keluarganya. Meski terbukti tidak berbohong, Kim Moo Yeol akhirnya tetap masuk wamil demi memperbaiki imejnya.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Segera setelah dikonfirmasi pacaran, Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah beberapa kali kepergok kencan. Pasangan itu juga secara terbuka mengunggah foto kebersamaan di Instagram. Setelah beberapa tahun pacaran, mereka memutuskan untuk menikah pada 4 April 2015.

Agensi Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah membuat pernyataan resmi bertuliskan, "Selama lebih dari tiga tahun, sejak 2011, kedua orang ini terus melindungi cinta mereka yang tidak berubah dan kepercayaan satu sama lain. Kini mereka akan mengubah hubungan mereka dari sepasang kekasih menjadi sepasang suami istri."

"Kami meminta kalian mengucapkan selamat kepada mereka dengan hangat dan menunjukkan banyak dorongan kepada keduanya yang akan memulai kembali sebagai mitra seumur hidup. Selain itu, mereka juga akan terus bekerja keras untuk berpromosi dengan baik sebagai aktor," sambung agensi.

6. Status Terkini


Status Terkini

Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah pada 25 Desember 2022 mengumumkan sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Agensi mengatakan bahwa Yoon Seung Ah saat ini sedang fokus pada perawatan prenatalnya dan dijadwalkan melahirkan kisaran Juni 2023 nanti.

Agensi PrainTPC mengatakan, "Pasangan Kim Moo Yeol dan Yoon Seung Ah telah bertemu dengan kehidupan yang berharga dan Yoon Seung Ah fokus pada perawatan prenatalnya dengan sangat gembira. Dia akan melahirkan pada Juni 2023. Kami mohon restu kalian."

Yoon Seung Ah juga sempat merilis video ultrasoundnya di YouTube pribadinya dengan judul, "Hari pertama aku bertemu". Kim Moo Yeol terlihat mengatakan "Halo" kepada bayinya di USG dan memberikan perasaan hangat berkata, "Ayah. Enam bulan," sambil mengelus perut istrinya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel