Jungkook Ogah Panggil BTS 'Hyung' di Masa Depan, Sudah Siapkan Panggilan Sayang
NAVER Post/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Pada episode baru 'Run BTS', ketujuh member BTS membicarakan soal umur karena kacaunya gim mereka. Jungkook tidak akan panggil member lain 'hyung' saat sudah lebih tua, ada panggilan sayang berupa umpatan.

WowKeren - Pada Selasa (3/1), BTS merilis konten terbaru di YouTube BANGTAN TV. Pada episode baru "Run BTS" bertajuk "Next Top Genius part 1" ini, para member bermain kartu.

Rupanya untuk mengatur permainan kartu mereka tidaklah mudah. Jungkook yang dapat tugas membagikan kartu menemui masalah. Atas kekacauan yang ada, Jimin BTS dan Suga mendadak berkomentar betapa mereka masih kekanak-kanakan.

Seperti diketahui, member BTS telah mulai memasuki usia 30 tahunan secara internasional yang dimulai dengan Jin dan Suga. Sedangkan member lain sudah berada di atas 25 tahun.

"Menurutmu, berapa banyak lagi yang akan kita bicarakan jika kita bertambah 10 tahun lebih tua?" tanya Jimin.

Sebagai tanggapan, Suga sudah membayangkan terlebih dulu jika mereka sudah di sekitar usia 40-an. Menurut Suga jika memang mereka masih seperti ini, para member tidak tumbuh dewasa.

"Jika kita seperti ini di usia 40 tahun, bukankah itu berarti kita benar-benar belum dewasa?" komentar Suga.

Kemudian mereka mulai melanjutkan permainan kartu. Sementara obrolan seputar usia masih terus bergulir. Jika sebelumnya mereka menyinggung usia 40-an, kini mereka memandang lebih jauh lagi.

Jungkook Ogah Panggil BTS \'Hyung\' di Masa Depan, Sudah Siapkan Panggilan Sayang

Source: YouTube


"Aku pikir kita akan menjadi seperti ini pada usia 60, 70 tahun. Saat Jungkook bertambah tua, 'Ya! Kalian benar-benar...'," kata Jimin.

Jungkook kemudian mempraktikkan bagaimana dia akan memanggil member BTS lainnya. Alih-alih "hyung", Jungkook sudah punya panggilan sayang untuk mereka.

"Aku tidak akan memanggil kalian 'hyung'," celetuk Jungkook. "Lalu, kamu bakal panggil kami apa?" tanya yang lain. "Yay! shake it ya," jawab Jungkook.

Tak ayal semua member tertawa usai mendengar jawaban Jungkook yang rupanya bukan sekadar panggilan sayang. Dengan bercanda, Jungkook akan memanggil mereka dengan umpatan.

"Kalian semua berteman ketika sudah 60 tahun ke atas," sahut Suga.

"Semuanya bro. Semua bro," imbuh J-Hope.

Sementara itu, BTS tengah fokus pada kegiatan individu sejak selesai merilis album antologi "Proof". Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer. Saat ini, Jin menjadi member pertama yang menjalani wamil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru