Potret Akrab Jungkook BTS Dengan Produser Musik Jadi Perbincangan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Jungkook sepanjang tahun 2022 lalu sebenarnya sudah menghadirkan beberapa proyek lagu di luar bersama member BTS. Salah satunya merilis OST resmi untuk Piala Dunia 2022 'Dreamers'.

WowKeren - Kabar terbaru Jungkook belum lama ini dibocorkan oleh seorang produser musik GroovyRoom, Lee Hwimin. Lewat akun Instagram pribadinya, pendiri AREA itu memposting foto selfie akrabnya dengan member BTS tersebut.

Lee Hwimin sebenarnya juga memposting deretan foto selfie lainnya dengan teman-temannya. Pria itu menuliskan caption, "Hidup itu baik". Postingan terbaru Lee Hwimin ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Netizen berspekulasi bahwa Jungkook dan Lee Hwimin akan merilis sesuatu dalam waktu dekat. Seperti yang kalian ketahui, member BTS telah aktif saat ini sedang aktif melakukan promosi secara individual dengan musik mereka.

"Aku sangat menantikan ini," tulis seorang netizen. "Tentu saja, karena dia berbakat, dia terus mengeluarkan musik yang bagus. Aku menyukainya *detak jantung detak jantung*," sahut lainnya. "Apapun itu, aku menunggu solo Jungkook," tambah netizen lain.


Potret Akrab Jungkook BTS Dengan Produser Musik Jadi Perbincangan

Source: Instagram

"Apa itu? Mengapa mereka bertemu?" imbuh yang lainnya. "Jungkook-ah, jangan stres. Nikmati saja waktumu dan datanglah lebih cepat," lanjut lainnya. "Tidak peduli apapun itu, aku hanya ingin melihatnya dengan cepat," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jungkook sepanjang tahun 2022 lalu sebenarnya sudah menghadirkan beberapa proyek lagu di luar bersama member BTS. Contohnya adalah kolaborasinya dengan Charlie Puth lewat lagu "Left And Right" yang mencetak berbagai prestasi.

Jungkook juga merilis OST resmi untuk Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Cowok ganteng kelahiran 1997 itu menjadi orang Korea pertama yang mengisi acara dalam pembukaan Piala Dunia yang kebetulan diadakan di Qatar.

Sementara itu, banyak yang memang menantikan proyek solo Jungkook. Pasalnya sebagian besar hyungnya sudah menghadirkan lagu solo dan sebagai main vokal BTS, tentunya lagu solo Jungkook yang paling dinantikan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru