Inul Daratista Pamer Wujud Rumah Di Kampung Seraya Kenang Honor Nyanyi Rp 20 Ribu
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memamerkan wujud kediamannya yang berada di kampung. Lagi-lagi Inul dipuji tetap low profile meski dikenal telah sukses menjadi pedangdut besar.

WowKeren - Penyanyi dangdut kondang Inul Daratista lagi-lagi memperlihatkan sikap low profile. Inul berbagi wujud kediamannya yang terletak di kampung. Kini sukses, Inul mengenang betul perjuangannya membeli rumah tersebut dengan jerih payah sendiri.

Inul blak-blakan mengaku membeli rumah itu dengan berutang. Ia mengungkap saat itu hanya mendapat honor Rp 20 ribu dari manggung.

"Tak secuilpun tempat berteduhku ini dpt dr belas kasih org lain. Jaman biyen tuku omah kampung ngutang sm yg jual rumah dibayar bbrp kali smpe lunas," tulis Inul di Instagram, Rabu (4/1). "Maklum honor nyanyi 20rb dan hargane dulu mek 100jt saja tp bgku larang nemen 😢."


Meski terletak di kampung, Inul merasa nyaman dan tenang setiap kali pulang ke rumah tersebut. Ia bahkan dahulu tak mau menerima tawaran menginap di hotel mewah lantaran hanya ingin kembali ke rumah selepas manggung.

"Jika sy nyanyi di jawatimur jarang mau di servis kamar hotel meskipun dikasih Suite ato president suite bahkan penthouse😘tetep mulih kampung pulg kerumah meskipun tengah malam," kenang Inul.

Inul membeberkan alasan dirinya begitu senang tinggal di kampung. Ia merasa kampung memberikan kedamaian untuk jiwa dan pikirannya. Budaya dan kebiasaan orang-orang di kampung juga kerap dirindukan Inul kala dirinya berada di hiruk pikuk Ibu Kota Jakarta.

"Di kampung msh damai, sunyi… dengar suara adzan dan org ngaji. itu yg aku rindu apalgi nek subuh sola sola wis banter2an org bangunin tidur dgn suara toak ngaji meski berisik tapi syahdu sdh budaya indah yg membuat kita ga boleh telat ibadah . kampungku asik ❤️😍," pungkas Inul.

Sikap Inul yang tetap low profile dan tidak sombong meski telah menjadi pedangdut sukses itu diacungi jempol oleh masyarakat. Tak heran, Inul sampai saat ini masih mengantongi banyak penggemar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru