Fans BLACKPINK Garis Keras, Yuna ITZY Malah Bikin Syok Saat Ungkap Lagu Favorit
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Satu lagi fakta baru soal kecintaan Yuna ITZY ke BLACKPINK yang terungkap. Yuna mengungkap lagu favoritnya dari BLACKPINK yang tampaknya sama sekali tak diduga oleh member ITZY lain.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa Shin Yuna ITZY adalah salah satu fans garis keras dari BLACKPINK. Yuna beberapa kali dengan senang hati meng-cover dance dari lagu-lagu hist BLACKPINK. Namun rupanya lagu favorit Yuna dari BLACKPINK sungguh di luar dugaan member ITZY yang lain.

Hal itu terungkap saat ITZY melakukan wawancara dengan channel YouTube Vanity Fair untuk menguji seberapa baik mereka mengenai satu sama lain. Saat tiba giliran Yuna, salah satu pertanyaannya adalah lagu favorit makne ITZY tersebut.

Anggota lain tentu langsung bisa menebak bahwa lagu favorit Yuna berasal dari girl group idolanya, BLACKPINK. Namun sayangnya, mereka gagal menebak lagu BLACKPINK apa yang menjadi favorit Yuna. Member ITZY yang lain dengan yakin menebak "Pink Venom" milik BLACKPINK sebagai lagu favorit Yuna.


Namun Yuna sukses membalikan situasi dan membuat member lain terkejut ketika mengungkap bahwa lagu favoritnya adalah "Stay" milik BLACKPINK. Yuna menambahkan bahwa "Stay" adalah lagu favoritnya, tapi menurutnya lagu terbaik BLACKPINK secara keseluruhan adalah "Forever Young".

"Tidak, itu 'Stay'. Tapi 'Forever Young' adalah lagu terbaik, tapi aku sangat suka 'Stay'," jawab Yuna dalam video wawancara yang diunggah pada Kamis (5/1).

"Itu adalah lagu yang sangat emosional," pungkas member ITZY lain kompak memberikan tanggapan.

Sungguh luar biasa mendengarnya, meskipun tidak diberi batasan hanya pada lagu K-Pop, Yuna masih menyebut lagu BLACKPINK sebagai favoritnya. Yuna membuktikan bahwa dia pantas disebut BLINK, sebagai bagian dari fandom resmi BLACKPINK.

Momen aksi Yuna fangirling BLACKPINK sudah kerap kali terlihat. Bahkan beberapa waktu lalu, aksi Yuna dan member ITZY lain yang fangirling lagu-lagu BLACKPINK juga menjadi sorotan netizen. Bahkan ketika BLACKPINK Mengumumkan comeback-nya setelah sekian lama, Yuna juga tak kuasa menahan semangat dan antusiasnya untuk menunggu rilis album baru idolanya tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru