Susul Geng Kim Go Eun, Angkatan Suho EXO & Lim Ji Yeon 'The Glory' Gemparkan Dunia Hiburan Korea
Instagram/ggonekim/kimjuncotton
Selebriti

Para selebriti yang diketahui adalah mahasiswa angkatan 2009 di Korea National University of Arts sontak langsung dibahas karena kini dinilai menggemparkan dunia hiburan Korea Selatan.

WowKeren - Media Korea Selatan saat ini tengah sibuk memberikan apreasiasi tinggi untuk para pemeran serial original Netflix "The Glory". Lim Ji Yeon yang untuk pertama kalinya memerankan karakter antagonis menuai banyak pujian.

Fakta-fakta masa lalu dari Lim Ji Yeon pun tengah ramai disorot, media Korea Selatan kemudian menemukan hal menarik terkait dengan latar belakang pendidikan aktris cantik itu. Lim Ji Yeon ternyata merupakan lulusan dari Korea National University of Arts angkatan tahun 2009.

Para selebriti yang satu kampus dengan Lim Ji Yeon kemudian ikut ditemukan. Nama-nama ternama dinilai patut membuat Angkatan 2009 Korea National University of Arts patut dinilai legenda menyusul angkatan 2010 yang viral sebelumnya.

Lim Ji Yeon bak menyempurnakan daftar sempurna dari selebriti dari angkatan 2009 di perguruan tinggi seni terpopuler di Korea Selatan tersebut. Ia satu angkatan dengan aktor Chungmuro Park Jung Min, lalu Kim Jung Hyun, Jung Yeon An, Kim Hyeon Jin, hingga Suho EXO.


Suho sendiri diketahui tidak bisa menyelesaikan kuliahnya karena kesibukannya di EXO. Namun, ia masih menjalin hubungan dekat dengan teman angkatannya bahkan senior dan juniornya di Korea National University of Arts.

Legendary Class of \'10

Sumber: Newsen

Sementara itu, angkatan 2010 dari Korea National University of Arts bahkan sampai mendapatkan julukan "Legendary Class of '10" saat ini. Hal ini karena angkatan tersebut berisikan Kim Go Eun, Park So Dam, Lee Sang Yi, Kim Sung Cheol, Ahn Eun Jin, hingga Lee Yoo Young. Kim Go Eun dan Park So Dam bahkan juga telah diakui Chungmuro.

Kim Go Eun cs pun diketahui masih berteman dekat sampai saat ini. Tak jarang para anggota "Legendary Class of '10" ini terlihat nongkrong bersama. Suho dan Kim Go Eun pun juga dekat sebagai senior-junior kampus.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait