Potret Cantik Go Yoon Jung Kala Jadi Model Remaja Dianggap Beda Dari Sekarang
Naver
Selebriti

Foto-foto ketika Go Yoon Jung menjadi model remaja pun ikut diperbincangkan kembali. Aktris kelahiran tahun 1996 itu terlihat memancarkan pesona yang polos dan segar.

WowKeren - Go Yoon Jung belakangan ini menuai sorotan karena foto-foto masa lalunya yang muncul di media sosial. Yang mengejutkan ternyata ada foto yang sengaja diedit sehingga wajah sang aktris di masa lalu terlihat lebih gelap dan sipit.

Kini foto-foto ketika Go Yoon Jung menjadi model remaja pun ikut diperbincangkan kembali. Aktris kelahiran tahun 1996 itu terlihat memancarkan pesona yang polos dan segar dalam foto-foto tersebut.

Netizen memuji Go Yoon Jung begitu cantik namun tidak menampik bahwa sang aktris terlihat berbeda dari sekarang. "Dia benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda. Dia masih cantik saat itu tetapi hanya terlihat berbeda," tulis seorang netizen.

"Dia cantik tapi aku tidak akan pernah tahu itu dia kecuali kamu memberitahuku," sambung yang lain. "Aku seseorang yang sangat mudah mengenali orang tetapi dia benar-benar terlihat seperti orang lain," tambah yang lain. "Itulah wajah Go Yoon Jung yang aku tahu," pungkas lainnya.


Potret Cantik Go Yoon Jung Kala Jadi Model Remaja Dianggap Beda Dari Sekarang

Source: Naver

Di sisi lain, Go Yoon Jung diketahui merupakan lulusan dari Seoul Art High School dan Universitas Wanita Seoul. Sebelum terjun ke dunia hiburan, ia sudah membuat wajahnya dikenal publik sebagai model sampul UNIV Tomorrow edisi ke-771.

Go Yoon Jung memulai debutnya di layar kaca melalui drama "He Is Psychometric". Sejak debutnya, Sang aktris telah menarik perhatian dengan kecantikannya yang seperti boneka dan fitur wajah yang khas. Ditambah lagi dengan kemampuan aktingnya yang juga apik.

Go Yoon Jung kemudian muncul di proyek lainnya seperti drama Netflix "Sweet Home" dan film debut sutradara Lee Jung Jae "Hunt". Sang aktris juga membintangi "Law School", "The School Nurse Files" hingga kini menjadi pemeran utama wanita di "Alchemy of Souls 2".

Sementara itu, Go Yoon Jung sampai sekarang masih menyapa penonton lewat "Alchemy of Souls 2". Sang aktris cantik memerankan karakter Nak Su yang kini berada di dalam tubuh Jin Bu Yeon. Drama itu kini menyisakan dua episode lagi sebelum tamat pada akhir pekan mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait