Jumlah Kumulatif Capai Rp 61 M, Kim Woo Bin-Shin Min A Bak Estafet Donasi Hingga Tahun Baru
Selebriti

Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min A secara bergantian terus dilaporkan mengirimkan donasi sejak akhir tahun 2022 lalu. Kini akumulasi donasi keduanya ditaksir mencapai Rp 61 miliar.

WowKeren - Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min A terus mencuri perhatian atas aksi baik mereka melakukan donasi akhir tahun secara rutin terungkap. Bahkan di tahun baru 2023, Kim Woo Bin rupanya masih belum untuk memberikan donasi.

Aksi pasangan itu seolah melakukan estafet donasi dan bantuan sejak akhir tahun hingga tahun baru. Bahkan jika ditotal, jumlah kumulatif donasi dari pasangan tersebut mendekati angka 5 miliar won atau setara dengan sekitar Rp 61 miliar.

Terbaru, agensi Kim Woo Bin, AM Entertainment, mengonfirmasi bahwa sang aktor telah kembali memberikan donasi. Kim Woo Bin mengirimkan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar ke Pusat Medis Ansan di Seoul untuk bantuan bagi pasien rentan.


Sebelumnya, Shin Min A diketahui juga mengirimkan sumbangan di akhir tahun 2022. Shin Min A terungkap melakukan donasi mencapai 260 juta won atau lebih dari Rp 3 miliar pada 28 Desember 2022 lalu. Shin Min A tekah menyumbangkan sebesar 260 juta won kepada institusi yang menyumbang setiap tahun, seperti Fruit of Love dan Asan Medical Center di Seoul di akhir tahun 2022 ini.

Sebelum Shin Min A, Kim Woo Bin juga sudah terlebih dahulu melakukan aksi sosial dengan mengunjungi anak-anak sakit di Bangsal Anak Asan Medical Center di Seoul. Dalam kunjungan itu, Kim Woo Bin memberikan banyak hadiah bagi anak-anak di momen Natal 25 Desember 2022 lalu.

Pada bulan Maret 2022, Kim Woo Bin dan Shin Min A diketahui juga memberikan bantuan untuk pencana kebakaran hutan skala besar yang terjasi di Uljin, Gyeongbuk, Samcheok dan Gangwon. Keduanya bersama-sama menyumbang 100 juta won untuk membantu pemulihan kerusakan. Akumulasi donasi yang telah dikirimkan oleh Shin Min-ah dan Kim Woo-bin sejauh ini mendekati 5 miliar won (sekitar Rp 61 miliar).

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru