Lisa-Rose BLACKPINK Punya Gaya Persahabatan Bak 'Tom & Jerry' Jadi Pembahasan
Selebriti

Momen-momen persahabatan Lisa dan Rose BLACKPINK sukses mencuri perhatian dan jadi pembahasan. Lisa dan Rose terlihat beberapa kali terlibat pertengkaran kecil dan berakhir lengket lagi.

WowKeren - Kedekatan seorang sahabat tak jarang berarti sering bertengkar tapi dengan mudah bisa akur dan mesra kembali. Hal itulah yang tampaknya terjadi dalam persahabatan maknae line BLACKPINK, Lisa dan Rose. Mulai dari perkelahian yang terlihat di atas panggung hingga ribut menggemaskan di lokas syuting, Lisa Rose akan selalu berakhir bersama lagi di akhir hari.

Karena hubungan dekat mereka, Lisa dan Rose dicintai bahkan untuk saat-saat berpura-pura ngambek, di lokasi syuting dan di kehidupan nyata. Momen ribut keduanya yang bak karakter animasi "Tom & Jerry" itupun telah tersebar di berbagai momen dan kesempatan.

Di vlog terbaru mereka misalnya. Rose yang mengajak Lisa main malah mendapat respon penolakan dan mengejek dari sang maknae. Selama waktu belanja mereka, Rose meminta Lisa untuk memainkan permainan yang disebut "Clueless Party" tetapi menerima jawaban "tidak" dengan tegas.

Photo-INFO

Kbizoom


Rose berusaha membujuk Lisa yang akhirnya memberikan persetujuan namun dengan menunjukkan ekspresi penolakan di belakang. Aksi Lisa itupun ketahuan oleh Rose hingga menimbulkan gerutuan kesal vokalis BLACKPINK tersebut.

Pada episode vlog "BPM Roll" sebelumnya, Lisa dan Rose juga terlibat pertengkaran di lokasi syuting MV "Shut Down". Lisa dan Rose saling mengambil foto untuk satu sama lain untuk diunggah di Instagram.

Ketika Rose mengingatkan Lisa untuk menandainya di postingan, dancer BLACKPINK itu lagi-lagi langsung menjawab "tidak". Saat Lisa kemudian berjanji untuk melakukannya, Rose terlihat masih merajuk.

Meski terlihat hobi ribut tipis-tipis, Lisa dan Rose membuktikan ikatan persahabatan mereka dengan kepedulian mendalam untuk masing-masing. Dalam dua malam konser tur dunia “BORN PINK” di Seoul, penggemar melihat bahwa Rosé sedang tidak enak badan dan tidak banyak berinteraksi dengan anggota lain, termasuk Lisa. Di konser di Dallas, Texas, para penggemar semakin khawatir saat duo bestie itu terlihat saling menghindari.

Meskipun demikian, mereka masih peduli satu sama lain dalam detail sekecil apa pun. Ketika Lisa melihat tali sepatu Rosé terlepas, dia membantu temannya mengulangnya. Ketika pasangan itu bersama lagi, mereka terus mengekspresikan hubungan mereka dengan cara yang paling intim di atas panggung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru