Aldi Taher Gercep Kirim Rp10 Juta ke Istri Indra Bekti Usai Gitarnya Terjual, Tuai Respect
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher diketahui melelang gitar dan jam tangan miliknya untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti. Kabar terbaru gitar yang dilelang Bekti itu sudah laku terjual.

WowKeren - Aldi Taher mengabarkan bahwa gitar yang dilelangnya untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan Indra Bekti telah laku terjual. Ia tak ketinggalan menyertakan bukti telah mengirim uang hasil lelang tersebut pada rekening istri Indra Bekti, Aldila Jelita yang belakangan jadi kontroversi karena membuka penggalangan dana untuk sang suami.

Dari bukti transfer yang dipamerkan, gitar Aldi Taher itu terjual dengan harga Rp 10 juta. Sosok yang membeli gitar Aldi pun ternyata bukan kaleng-kaleng.

"Jeng Jeng Jeng ...Allahuakbar Alhamdulillah Masya Allah gitar terjual di beli oleh orang baik, musisi baik hati bro @rio.adiwardhana," tulis Aldi Taher di Instagram pada Kamis (5/1/2023).

"Barakallah ya bro Alhamdulillah uang nya udah di transfer ke istri kak @indrabekti ,Masya Allah wanita sholeha istri sholehah ,pejuang sejati kak @dhila_bekti," ungkap Aldi Taher.

Setelah gitar, Aldi mengatakan masih ada jam tangan miliknya yang juga dilelang untuk membantu Indra Bekti. Aldi membuka harga tawaran lelang untuk jam tangan pemberian dari sang mantan istri, Dewi Persik seharga Rp 15 juta.


"Insya Allah tinggal jam dari bunda @dewiperssik9 Insya Allah terjual di lelang 15 juta siapa tau @juragan_99 @ahmadsahroni88 minat," sambung Aldi Taher.

Aldi Taher

Instagram

Kemudian Aldi Taher juga mendoakan agar Indra Bekti segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala usai mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Ia pun memberikan pesan pada Dila untuk tidak memedulikan omongan netizen yang nyinyir.

"Bismillah Insya Allah sembuh sehat bisa aktivitas seperti sedia kala kak @indrabekti Semangat selalu kak @dhilla_bekti gak usah denger mulut nyinyir bau netizen yang gak jelas. Stop ba**t nyinyir," pungkas Aldi Taher.

Postingan Aldi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen memuji kebaikan Aldi Taher untuk membantu orang lain.

"Subhanallah respect, Sir!!" kata Tretan Muslim. "Sumpah baik bgt lu bang, semoga dibales berkali kali lipat," sambung akun @java***. "Bg aldy mah keren pansos jg dia jg buat kebaikan," ujar akun @martin***. "Alhamdulilah smg rejeki bang @alditaher.official Dan keluarga melimpah dan berkah. Ini baru keren...." seru akun @zaki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru