Istri Indra Bekti Putuskan Tak Akan Lagi Jual Aset Untuk Pengobatan Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Aldila Jelita menegaskan tidak akan lagi menjual aset-aset berharganya dan suami. Itu dikarenakan uang yang kini sudah terkumpul sangat cukup untuk membiayai pengobatan Indra Bekti.

WowKeren - Aldila Jelita membuktikan bahwa ia akan melakukan apa pun untuk kesembuhan suaminya, Indra Bekti. Termasuk menjual beberapa asetnya, mulai dari tas hingga perhiasan sebagai tambahan biaya pengobatan sang suami.

Namun dalam konferensi pers yang dihadiri WowKeren di RS Abdi Waluyo pada Kamis (5/1), Dila menegaskan tidak akan lagi menjual aset-aset berharga miliknya dan Bekti. Dikarenakan uang yang saat ini terkumpul sudah cukup untuk meng-cover seluruh biaya pengobatan Bekti selama beberapa hari kedepan.

Sayangnya, Dila enggan membocorkan berapa banyak aset yang telah ia jual, serta nominal yang telah didapat. "Ya saya kan tadi ngomong, saya nggak bakal ngasih tahu berapa banyak. Intinya kita udah usahain, apa pun yang terbaik buat Mas Bekti. Jadi, ya udah ada beberapa," ungkap Dila kepada awak media.

Senada dengan Dila, manajer Indra Bekti juga mengatakan hal yang sama. Perempuan berhijab itu menyebut jika perkara jumlah aset yang dijual hingga banyaknya uang yang telah terkumpul akan menjadi rahasia keluarga Indra Bekti. Ia dengan tegas mengatakan tidak akan koar-koar mengenai hal itu untuk menghindari kontroversi.


"Kita nggak bisa nge-share dulu yang pasti. InsyaAllah semua dilakukan buat yang terbaik buat Mas Bekti. Entah berapa nilai yang terkumpul, entah berapa aset yang terjual, entah berapa besar perjuangannya Mbak Dila, itu menjadi rahasia kami," tuturnya.

"Karena percuma juga kalau diumbar kan. Hidup itu pasti ada pro dan kontra. Kadang kita melakukan hal ini tetap ada kontranya. Semoga kontranya itu menjadi ladang pahala buat Mas Bekti sekeluarga," kata manajer Bekti melanjutkan.

Dengan pengumuman ditutupnya donasi untuk saat ini, Aldila Jelita juga menerangkan bahwa ia tidak akan lagi menjual aset-asetnya. Ia mengakui hanya sempat syok di awal lantaran biaya rumah sakit sang suami terbilang mahal saat tindakan awal. Selebihnya untuk pengobatan kedepan, Dila dan tim dokter telah berdiskusi menemukan jalan keluar.

"InsyaAllah udah cukup. Kita juga, saya sama dokter juga berharap. Intinya semua itu besar di awal aja, di tindakan. Tapi kesininya, insyaAllah aku ngerasa cukup lah. Jadi, kayaknya nggak perlu jual-jual apa lagi gitu," ujar Dila.

Untuk saat ini, Dila hanya ingin fokus dengan kesembuhan sang suami. Ia juga ada anak-anak yang harus tetap diperhatikan, meski dirinya sendiri juga memakan banyak waktu untuk menjaga Indra Bekti di rumah sakit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait