Beredar Foto Diduga Jungkook BTS Bareng Cewek Misterius di Restoran
Naver
Selebriti

Cowok diduga Jungkook itu terlihat memakai kostum serba hitam dan topi bucket. Fans mengirim pesan kepada pemilik restoran bertanya apakah memang Jungkook bersama kekasihnya.

WowKeren - Fans baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto diduga memperlihatkan Jungkook BTS dengan cewek misterius. Akun Instagram media gosip centang biru Aqababe mengungkap bahwa foto itu diambil di sebuah restoran wilayah Jeju sekitar November 2022 lalu.

Cowok diduga Jungkook itu terlihat memakai kostum serba hitam dan topi bucket. Media Aqababe bahkan dengan berani menuliskan, "Jungkook BTS terlihat bersama pacarnya". Fans pun berusaha membuktikan bahwa Jungkook tidak bersama kekasihnya.

Fans mengirim pesan kepada pemilik restoran bertanya apakah memang Jungkook bersama kekasihnya. Pemilik restoran mengatakan bahwa itu bukan pacarnya dan sebenarnya Jungkook bersama teman-teman cowok lainnya di sana.

Setelah mencari tahu hal itu, fans meminta orang-orang agar lebih memberikan privasi kepada Jungkook. "Jangan sentuh Jungkook, punya teman wanita tidak salah, hargai privasinya, tidak semua orang yang terlihat bersamanya adalah pacarnya," tulis seorang fans.


Beredar Foto Diduga Jungkook BTS Bareng Cewek Misterius di Restoran

Source: Instagram

"Pertama-tama dia bukan pacar jungkook, itu adalah sekelompok teman yang pergi bersama termasuk 1 perempuan dan 4 laki-laki di jeju, dan bahkan jika dia adalah pacarnya itu seharusnya tidak menjadi masalah karena itu adalah kehidupan pribadi jungkook sendiri dan orang-orang tidak boleh ikut campur. dalam hidupnya.," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jungkook sepanjang tahun 2022 lalu cukup aktif menghadirkan beberapa proyek lagu di luar bersama member BTS. Contohnya adalah kolaborasinya dengan Charlie Puth lewat lagu "Left And Right" yang mencetak berbagai prestasi.

Jungkook juga merilis OST resmi untuk Piala Dunia 2022 bertajuk "Dreamers". Cowok ganteng kelahiran 1997 itu menjadi orang Korea pertama yang mengisi acara dalam pembukaan Piala Dunia yang kebetulan diadakan di Qatar.

Sementara itu hingga berita ini dirilis, agensi Jungkook masih belum buka suara memberikan klarifikasi tentang beredarnya foto tersebut. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait