Lee Min Jung Sebut Lee Byung Hun Lewati Batas Saat Beri Saran Soal Akting
Selebriti

Lee Min Jung mengungkapkan bahwa Lee Byung Hun sering memberikan nasihatnya dalam berakting. Saat nonton proyeknya bersama, sang suami bertanya kenapa Lee Min Jung tidak pernah meminta sarannya.

WowKeren - Aktris Lee Min Jung menyatakan bahwa suaminya, aktor Lee Byung Hun sering melewati batas dengan nasihat aktingnya. Hal tersebut diungkapkannya saat tampil sebagai bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada 4 Januari.

Selama pembicaraan dengan para MC dan bintang tamu lainnya, Lee Min Jung mengungkapkan bahwa Lee Byung Hun sering memberikan nasihatnya dalam berakting. Aktris tersebut berkata, "Sebenarnya, dia tidak pernah melakukannya sebelumnya."

Ia melanjutkan, "Tapi suatu hari ketika kami menonton proyekku bersama, dia bertanya kepadaku, 'Kenapa kamu tidak pernah meminta saranku tentang akting? Kalau kamu pernah kesulitan dengan aktingmu, minta saran dariku untuk itu, oke?'"

Lee Min Jung melanjutkan bahwa sejak saat itu, sang suami mulai mengomentari aktingnya. "Dia memuji aktingku di mana aku mengekspresikan emosiku dengan kuat. Tapi saat dia melihatku turun dari mobil, dia berkata, 'Aku tahu kamu mencoba untuk menemui orang itu hanya dengan melihat matamu.' Dia sangat berorientasi pada detail, dan aku suka itu. Aku merasa nasihatnya berguna."


Lee Min Jung Sebut Lee Byung Hun Lewati Batas Saat Beri Saran Soal Akting

SBS Star

Kemudian, salah satu pembawa acara bertanya kepada Lee Min Jung, "Apa kamu tidak merasa tidak nyaman ketika dia memberimu nasihat? Apa dia tidak pernah melewati batas?"

Lee Min Jung tertawa terbahak-bahak, lalu menjawab, "Dia benar-benar melewati batas. Dia sering melakukannya! Saat itu terjadi, aku selalu mengatakan padanya, 'Aku sudah selesai syuting adegan itu! Apa yang kamu harap aku lakukan!'"

Setelah itu, Lee Min Jung berbagi bahwa dia juga menasihati Lee Byung Hun, meskipun faktanya sang suami aktor profesional. Aktris itu menjelaskan, "Hidup suamiku sebagai seorang aktor lebih lama dari hidupnya sebagai non-aktor. Jadi, dia benar-benar profesional. Tapi yang bisa aku beri tahu dia adalah pandangan dari publik. Aku biasanya mengatakan padanya apa yang aku pikirkan dari sudut pandang masyarakat."

Sementara itu, Lee Min Jung dan Lee Byung Hun menikah pada Agustus 2013. Pasangan tersebut memiliki seorang putra yang lahir pada Maret 2015.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru