Maia Estianty Gengsi Minta Uang Ke Irwan Mussry, Beber Sikap Pengertian Suami
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mengaku gengsi meminta uang pada Irwan Mussry meski sang suami dikenal sebagai pengusaha kaya raya. Maia juga membongkar cara bijak sang suami menghadapi sifat gengsinya.

WowKeren - Maia Estianty terang-terangan mengaku gengsi meminta uang atau materi pada sang suami, Irwan Mussry. Padahal, suami Maia dikenal sebagai pebisnis kaya raya. Tentu, bukan tidak mungkin keinginan Maia semua dipenuhi oleh sang suami.

Sayang, hal itu tak sesuai dengan kepribadian Maia yang dikenal mandiri dan pekerja keras. "Awal-awal gue terlalu gengsi untuk minta sama laki gue, karena kan kita sudah terbiasa kerja sendiri," kata Maia kala berbincang di kanal YouTube Nathalie Holscher.

Irwan Mussry bahkan sudah berkali-kali memprotes Maia agar mengurangi sifat gengsinya. "Dia kadang-kadang ngomong, 'kamu tuh, boleh enggak sih gengsinya dikurangi? Kamu kan sudah ada saya. Kamu kalau misalnya minta tolong, ngomong aja'," kenang Maia.

Meski begitu, Maia menyebut Irwan Mussry memahami betul seperti apa wataknya. Ayah sambung Al, El dan Dul itu mengerti cara menghadapi seorang Maia Estianty yang gengsi meminta pertolongan.


"Contoh, gue beli rumah ini. Gua sudah bangun strukturnya segala macam. Terus, dia tahu bahwa sifat gue ini enggak mungkin minta. Caranya dia begini, 'boleh enggak rumahnya saya interior-in?'. Jadi, dia yang menawarkan, 'oh ya boleh banget', gitu," beber Maia.

"Jadi, dia tahu kalau gue minta itu gengsi, berarti dia menawarkan. 'Kamu mau enggak aku yang giniin?', 'mau'. Asal jangan gue yang minta. Dia tahu banget cara memperlakukan gue," terang Maia.

Cerita Maia itu sampai membuat Nathalie ikut kagum dengan sifat dewasa dan pengertian Irwan Mussry. Irwan Mussry berkali-kali berpesan pada Maia agar tak sungkan meminta pertolongan padanya ketika tengah mengalami masalah.

"Dia bilang, 'pokoknya, kamu kalau ada apa-apa, misalnya tiba-tiba kamu keuangan lagi stuck, kamu minta sama saya ya. Karena, walau bagaimana pun, aku ini suami kamu'," bongkar Maia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait