Ussy Sulistiawaty Bak Anak Gadis Pakai Mini Dress Ketika Liburan, Ada yang Istigfar
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengunggah penampilan cantik dan memesona ketika liburan di Australia. Dalam postingan, Ussy mengenakan mini dress warna pink yang membuat penampilannya jadi sorotan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty bersama keluarga kecilnya tengah liburan di Australia. Penampilan Ussy selama liburan pun tak kalah mencuri perhatian.

Seperti dalam unggahan terbaru ketika Ussy membagikan foto tampil cantik dan memesona mengenakan mini dress warna pink. Ia juga terlihat mengurai rambutnya yang dibuat ikal. Untuk melengkapi penampilannya, istri Andhika Pratama itu memakai tas punggung warna hitam serta memakai sandal teplek.

Ussy pun tak segan mengumbar senyuman manisnya ketika potret tersebut diabadikan. Penampilan ibu lima anak ini benar-benar seperti anak gadis. "Momie on duty," tulis Ussy di Instagram pada Rabu (4/1/2023).


Postingan Ussy diserbu dengan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen iri dengan penampilan Ussy yang terlihat seperti ABG padahal sudah berusia 41 tahun.

Ussy

Instagram

Walau begitu, beberapa netizen menyebut Ussy tidak bisa berpakaian sesuai usianya. Bahkan ada netizen sampai istigfar hingga menyebut Ussy mengalami tekanan batin karena tubuhnya dinilai terlalu kurus.

"Kak ussy kayak anak kecil aja baju nya, pd hal umurnya udah dewasa...." kata akun @yeye***. "Ussy tekanan batin ya sama Andhika kuyuuusss bet dah," sambung akun @rika***. "Gw insecure kalo dia emak gw hehe bisa dibanding bandingin mulu Ama keluarga sendiri hehehe," ujar akun @ruiha***.

"Ya Allah... Kurus kering gitu.... Piye iki mas Andhika.. Koyok ngenes urip e..." komentar akun @edi***. "Inget umur mbak, Gak cocok alias gk pantes lagi pakaian kek bgitu. Astaghfirullah.," komentar akun @gam***. "Bisalah menyesuaikan pakaian dengan umur dan status," ungkap akun @evi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru