Suga BTS Bagikan Foto Tanpa Busana
Instagram/agustd
Selebriti

Dalam foto, Suga terlihat sangat menawan dalam pemotretan dengan latar belakang biru. Tentu saja, ARMY tidak luput dari perhatian bahwa sang idol sebenarnya tidak mengenakan pakaian.

WowKeren - Bicara tentang Suga BTS, dia selalu membuat orang terpukau entah itu lewat bakatnya, kepribadiannya yang menawan, atau visualnya. Baru-baru ini, pemilik nama asli Min Yoongi itu mengejutkan penggemar dengan postingan barunya di media sosial.

Selama beberapa bulan terakhir, Suga telah membuktikan mengapa membuat akun Instagram adalah hal terbaik yang pernah terjadi. Bersamaan dengan foto-fotonya yang lebih kasual, sang idol telah memposting foto-foto dari pemotretan.

Setiap kali satu diposting, Suga dengan cepat membuat hati para ARMY (fandom BTS) berpacu. Foto-foto yang diposting pada 5 Januari itulah yang benar-benar "menghancurkan" ARMY.

Dalam foto, Suga terlihat sangat menawan dalam pemotretan dengan latar belakang biru. Tentu saja, ARMY tidak luput dari perhatian bahwa sang idol sebenarnya tidak mengenakan pakaian dan memperlihatkan bahunya yang lebar yang hanya sedikit tertutup oleh bunga-bunga kecil.


Suga BTS Bagikan Foto Tanpa Busana

Instagram

Fans yang bermata jeli bahkan memperhatikan bahwa Suga memamerkan bekas lukanya sejak dia menjalani operasi bahu. Foto-foto berikutnya memiliki vibe yang sama, namun dengan latar belakang oranye dan cakupan yang lebih sedikit untuk Suga.

Bidikan artistik memamerkan visual alami dan halus Suga yang terlihat seperti milik galeri seni. Mempertimbangkan kepribadian Suga yang biasanya pemalu dan tertutup, itu benar-benar mengejutkan para penggemar.

Tentu saja, foto-foto baru ini berhasil membuat menggemparkan dunia maya. Berbagai frase seperti "MIN YOONGI" dan "Suga" menjadi tren di seluruh dunia. Banyak fans yang menyatakan bahwa ini adalah eksposur paling banyak yang ditunjukkan Suga dengan menunjukkan dadanya yang telanjang.

Fans lainnya juga bercanda bahwa Suga bukan lagi member BTS yang paling konservatif. Tentu saja, 2023 adalah tahun baru, tapi Suga tampaknya berniat membuat ARMY lebih heboh daripada yang dia lakukan di tahun 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait