Lee Jong Suk dan IU Ideal Menurut Zodiak, Surat Untuk Fans Jadi Penguat
Instagram
Selebriti

Lee Jong Suk dan IU telah dikonfirmasi berpacaran, membuat mereka menjadi pasangan pembuka tahun 2023. Surat untuk fans dinilai mencerminkan sifat zodiak hingga kecocokan hubungan mereka.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU telah membuka tahun 2023 dengan terkonfirmasinya hubungan mereka. Pasangan tahun baru Dispatch punya banyak kisah menarik di balik layar.

Dimulai dari awal kedekatan mereka sebagai MC "Inkigayo" lebih dari satu dekade lalu, Lee Jong Suk dan IU diketahui berteman dekat. Sementara keduanya masih membuat heboh, banyak pula yang bertanya-tanya kecocokan mereka berdasar astrologi alias zodiak. Astrologi sendiri digunakan untuk memprediksi sifat manusia dan peristiwa menggunakan pergerakan bintang dan benda langit berdasarkan waktu.

IU sendiri lahir pada 16 Mei, membuatnya berada di bawah naungan bintang Taurus. Di luar stereotip tentang Taurus yang keras kepala, mereka yang lahir di bawah bintang ini dikatakan bergerak perlahan namun mantap hingga dikatakan fans menggambarkan bagaimana hubungan IU dan Lee Jong Suk berkembang.

Taurus juga dikenal mencari stabilitas dan dukungan dari pasangan di atas segalanya. Untuk kasus IU, hal itu tercermin pada surat penggemarnya ketika menggambarkan sang ayang. Surat ini juga jadi penguat apa yang dilihat IU pada Lee Jong Suk sesuai dengan karakter zodiak.

"Aku mengembangkan perasaan yang baik untuk seorang yang telah lama menjadi rekan kerjaku dan kami telah saling mengandalkan. Syukurlah dia telah mendukungku sejak lama. Dia selalu bilang padaku, 'Kamu keren, sangat keren'. Dia adalah orang yang bisa diandalkan dan imut yan memberikan dorongan dengan tulus," kata IU.


Pada surat itu, IU mengisyaraktan bahwa dirinya sedang berada dalam kondisi emosional yang baik dan bahagia. Selain itu, ia merasa lebih bangga dan bersemangat akhir-akhir ini karena punya orang spesial, yakni Lee Jong Suk.

Di sisi lain, Lee Jong Suk yang lahir pada 14 September 1989 punya zodiak Virgo. Sosok dengan kelahiran ini dikenal sebagai seorang yang praktis, perfeksionis dan sistematis.

Dalam hal hubungan asmara, Virgo romantis, setia dan penuh perhatian. Bahkan seorang Virgo tidak segan nyemplung dengan hobi dan kehidupan pasangannya. Menurut fans, Lee Jong Suk disebut terindikasi melibatkan diri dalam kehidupan IU selama bertahun-tahun.

Sebagai pasangan, Virgo dan Taurus dikenal karena setia, berdedikasi dalam hubungan yang membuat mereka memberi kesan pasangan sempurna. Berdasarkan sifat, Lee Jong Suk dan IU dinuilai salah satu yang paling ideal karena kedua belah pihak menganggap cinta dengan serius dan hanya mengejar hubungan berorientasi pada masa depan.

Zodiak sendiri boleh dipercaya ataupun tidak, karena pada dasarnya hubungan seseorang berjalan tergantung bagaimana pasangan menyikapinya. Namun dengan penilaian positif untuk hubungan Lee Jong Suk dan IU, fans bisa berharap mereka makin bahagia ke depannya karena sifat yang sesuai satu sama lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait