Visual Kim So Hyun hingga Jun Ji Hyun Tak Kaleng-kaleng di Profil Agensi Baru
Instagram/wow_kimsohyun
Selebriti

Agensi baru IEUM Hashtag akhirnya membagikan profil baru dari para aktris dan aktor di bawah naungan mereka, visual dari Kim So Hyun hingga Jun Ji Hyun dinilai luar biasa.

WowKeren - Desember tahun lalu, agensi baru IEUM Hashtag akhirnya membuat akun Instagram resmi. Ini telah dinanti-nantikan para penggemar mengingat para selebriti ternama memutuskan untuk bergabung.

Agustus 2022, diungkapkan bahwa Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, Kim So Hyun, dan Yoon Ji On berpindah dari Culture Depot ke IEUM Hashtag. Seolhyun AOA menyusul pada November usai memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan FNC Entertainment.

IEUM Hashtag sendiri sebenarnya masih "saudara" dengan Culture Depot karena berada di bawah perusahaan sama, CJ ENM's Studio Dragon. Sang CEO, Kim Seon Jung juga sebelumnya bekerja di Culture Depot dan Jun Ji Hyun terungkap terdaftar sebagai dewan direktur.


Pada awal tahun 2023, IEUM Hashtag akhirnya membagikan profil baru dari para artis di bawah naungan mereka. Agensi ini menunjukkan potret close up dari Jun Ji Hyun, Seo Ji Hye, Kim So Hyun, Seolhyun, dan Yoon Ji On yang memikat.

Semua artis tampil dengan makeup natural yang memberikan kesan elegan. Ketampanan dan kecantikan artis IEUM Hashtag ini semakin menonjol pada profil baru mereka.

Profil baru Kim So Hyun, Han Ji Hyun, Seo Ji Hye, Yoon Ji On, dan Seolhyun AOA

Sumber: IEUM Hashtag

IEUM Hashtag sendiri meminta penggemar untuk menantikan artis mereka di masa depan. "Halo, ini IEUM Hashtag. Akun Instagram resmi telah dibuka. Kami menantikan perhatian dan cinta Anda," ucap agensi.

Formasi dari artis-artis IEUM Hashtag ini pun dinilai luar biasa. Semua artisnya dikenal memiliki akting memikat dan populer. Han Ji Hyun dianggap salah satu aktris berkelas di Korea Selatan, Seo Ji Hye dan Kim So Hyun menjadi "adik nasional" karena berakting sejak belia, Seolhyun adalah idol-aktris yang dinilai serba bisa, dan Yoon Ji On dinilai aktor menjanjikan meski baru debut di 2016.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait