Senyum Cantik Park Shin Hye di Awal 2023 Dibilang Makin Mirip Choi Tae Joon
Naver
Selebriti

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menggelar pernikahan pada Januari 2022. Sang aktris resmi menjadi ibu dengan melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat sekitar Mei 2022.

WowKeren - Park Shin Hye mengawali tahun 2023 ini dengan mengunggah dua postingan bersama kucing peliharannya. Selain foto, sang aktris juga membagikan video sedang tersenyum manis bersama dua kucingnya berbeda di masing-masing postingan.

Di postingan pertama, Park Shin Hye meminta kucingnya yang memiliki bulu campuran putih coklat dan hitam untuk berhenti bergerak. Sama halnya di postingan kedua di mana sang aktris meminta kucingnya yang bernama Harry untuk bekerja sama dengannya.

Postingan Park Shin Hye ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Menariknya banyak komentar nyempil dari fans Indonesia yang mengatakan bahwa aktris kelahiran tahun 1990 itu semakin mirip dengan sang suami, Choi Tae Joon.

"Makin mirip sama misua yaa bun," tulis seorang fans. "Kok abis nikah malah jd makin mirip sm suami nya nya, mirip beut dah,, mudah2an jodoh sampai maut memisahkan," sambung yang lain. Makin mirip taejon anjir," tambah fans lainnya.


Senyum Cantik Park Shin Hye di Awal 2023 Dibilang Makin Mirip Choi Tae Joon

Source: Naver

"Muka bener" ga keliatan kalo udah punya anak. Bener" kayak masih jaman single," sahut yang lain. "Emak anak 1 ini makin cantik aja ayo comeback drama mbak.dah kangen nih," imbuh lainnya. "Dia abis lahiran kok tambah cantik ya," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Park Shin Hye di awal tahun 2023 ini juga sempat membuat postingan di Instagram Story menyapa fans. "Untuk kalian yang kucintai. Meski agak terlambat, aku mengucapkan selamat tahun baru kepada kalian semua," tulis Park Shin Hye.

"Aku berharap impian dan keinginan semua orang dapat menjadi kenyataan. Dan kalian yang aku sayang selalu bahagia serta sehat. Segera bertemu dengan kalian semua kesayanganku. Merindukan kalian," imbuh bintang drama "Sisyphus: The Myth" itu.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menggelar pesta pernikahan pada Januari 2022. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu resmi menjadi ibu dengan melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat sekitar Mei 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait