Denny Sumargo Ogah Ladeni Kabar Dipolisikan Eks Suami Norma Risma
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo belum bersedia memberi keterangan apa pun mengenai laporan dirinya dipolisikan oleh sosok RZ, buntut dirinya mengundang Norma Risma ke podcast-nya.

WowKeren - Denny Sumargo akhirnya memberi tanggapan terkait kehebohan RZ, mantan suami Norma Risma yang melaporkannya ke Polda Banten. Sebagai informasi, pihak RZ, sosok yang viral karena berselingkuh dengan ibu mertuanya itu menganggap Denny Sumargo telah melanggar UU ITE karena mengundang Norma Risma sang mantan istri ke podcast-nya.

Saat dihubungi oleh awak media, Densu (sapaan akrabnnya) akhirnya buka suara. Sayangnya suami Olivia Allan itu enggan berbicara banyak terkait kabar menghebohkan ini. "Nggak ada tanggapan," ujar Denny Sumargo kepada detikcom, Jumat (6/1).

Lebih lanjut, bintang film "Miracle In Cell No.7" itu mengaku sudah tahu mengenai dirinya yang dilaporkan ke polisi atas dugaan melanggar UU ITE. Namun, sekali lagi Denny Sumargo tak ingin banyak berbicara meladeni pihak RZ. Ia sama sekali belum bersedia memberi tanggapan apa pun terkait laporan itu.

"Udah (tahu kalau dilaporkan), nggak ada (yang harus disikapi)," tegas Denny Sumargo.


Di sisi lain, RZ yang didampingi kuasa hukumnya membuat pernyataan di hadapan awak media pada Kamis (5/1). RZ mengaku disudutkan karena obrolan Norma Risma, sang mantan istri di podcast Denny Sumargo. Ia merasa tidak semua ucapan Norma yang disampaikan kepada Densu benar.

"Nah, makanya kami melaporkan (Denny Sumargo) di sini (Polda Banten). Jadi dia (Denny Sumargo) memviralkan, seolah-olah dia (RZ) bersalah, tapi faktanya tidak. Makanya kami melaporkan di sini UU ITE nya," kata pengacara RZ, Jumhadi di Mapolda Banten.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga ikut memberi pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada laporan yang masuk ke kantor polisi terhadap Denny Sumargo.

Shinto mengatakan, RZ memang dimintai keterangan atas aduannya soal dugaan pencemaran nama baik melalui ITE, pada Kamis (5/1). Akan tetapi, dalam permintaan keterangan itu tidak ada menyinggung soal Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait