Kim Sejeong Dikenal Low Profile, Begini 8 Potret Detail Apartemen Studionya Yang Cozy
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong telah sukses lebarkan sayap jadi aktris karena banyak torehkan prestasi di dunia seni peran. Namun siapa sangka, ia justru tinggal di apartemen sederhana.

WowKeren - Kim Sejeong kembali menorehkan prestasi gemilang melalui ajang penghargaan SBS Drama Awards 2022. Tak tanggung-tanggung, eks member IOI dan Gu9udan itu membawa pulang trofi Best Couple dan penghargaan individu.

Hal ini seolah membuktikan kesuksesan Kim Sejeong di dunia seni peran. Kendati begitu, Kim Sejeong rupanya tinggal seorang diri di sebuah apartemen studio sederhana. Sang artis tetap menunjukkan sikap low profile lantaran diduga fokus membangun rumah di kampung halamannya untuk dihuni sang ibu dan nenek.


Kim Sejeong tinggal di apartemen studio yang tak punya sekat antara kamar dengan ruang tamunya. Ia awalnya ingin tinggal di apartemen yang memisahkan kedua ruang tamunya. Namun, tabungan Kim Sejeong tak cukup setelah survey sebanyak 30-40 kali. Kendati begitu, ia menata apartemen tersebut dengan rapi dan cozy.

Selebriti berusia 26 tahun ini ternyata tinggal di unit sebelah managernya. Ia merasa cocok dengan apartemen tersebut, sehingga sering dititipi anjing peliharaan sang manager. Kim Sejeong pun menunjukkan huniannya untuk pertama kali melalui acara "I Live Alone" episode 337. Simak potret detailnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Ruang Utama


Ruang Utama
YouTube

Pelantun lagu "Flower Way" tersebut mempunyai ruangan utama yang cukup luas dengan nuansa warna netral. Kim Sejeong meletakkan tempat tidur di samping pintu balkon. Ia juga menaruh meja rias di samping kasur. Ruangan itu menyatu dengan sofa tamu dan meja TV yang super nyaman.

2. Lemari


Lemari
YouTube

Apartemen studio ini juga dilengkapi dengan fasilitas lemari, loh. Lemari berukuran kecil itu digunakan Kim Sejeong untuk menaruh beberapa pakaian panjangnya. Lemari itu bernuansa cokelat kayu yang selaras dengan warna temboknya.

3. Dapur


Dapur
YouTube

Begitu memasuki pintu masuk, apartemen Kim Sejeong langsung dilengkapi dengan dapur minimalis yang rapi. Terlihat semua kabinetnya didominasi warna netral seperti putih, cokelat, hingga abu-abu. Area dapur ini bisa dikatakan sangat memanjakan mata.

4. Lemari Dapur


Lemari Dapur
YouTube

Usut punya usut, artis kelahiran tahun 1996 ini menaruh selimut tebalnya di lemari dapur. Hal ini dilakukan Kim Sejeong karena lemari pakaiannya tak muat dan ia tak sadar mempunyai banyak barang.

5. Studio Mini


Studio Mini
YouTube

Bintang drama "The Uncanny Counter" ini juga memiliki studio mini di apartemennya. Kim Sejeong meletakkan beberapa alat recorder hingga laptop khusus untuk membantunya membuat lagu saat memiliki ide.

6. Gantungan Baju


Gantungan Baju
YouTube

Sementara itu, Kim Sejeong juga meletakkan beberapa pakaiannya di rak gantung. Rak tersebut terletak di sudut ruangan dekat dapur. Terlihat pula ada rak-rak yang diduga untuk menyimpan pakaian lainnya.

7. Gudang dan Laundry Room


Gudang dan Laundry Room
YouTube

Ini dia keunikan apartemen Kim Sejeong. Setiap unit apartemennya memiliki ruangan terpisah yang terletak di depan pintu. Ruangan tersebut digunakan Kim Sejeong untuk gudang barang sekaligus laundry room.

8. Balkon


Balkon
YouTube

Kelebihan lain dari apartemen Kim Sejeong adalah memiliki balkon. Aktris drama "Today's Webtoon" itu meletakkan semua meja lesehan besar di balkon. Kim Sejeong biasanya menghabiskan malam sambil menikmati beer di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru