Jisoo BLACKPINK Dapat Label Baru usai Perayaan Ultah dari Sederet Brand Mewah
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo BLACKPINK menuai sorotan karena mendapatkan kiriman manis dari sederet brand mewah di hari ulang tahunnya sontak langsung menjadi perbincangan ramai Knetz.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK diketahui baru saja memasuki usia 28 tahun menurut perhitungan internasional pada 3 Januari lalu. Ia membagikan momen serba merah muda dan Hello Kity untuk perayaan ulang tahunnya melalui akun Instagram pribadinya.

Jisoo sendiri kemudian mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar atas cinta yang diberikan. Ia juga memberikan kejutan dengan membuka kanal YouTube pribadi dan menyebutkan semua penghasilkan yang didapatkan akan didonasikan.

Perayaan ulang tahun Jisoo sendiri tidak hanya dirayakan oleh para penggemar semata. Merek mewah ternama juga sibuk memberikan hadiah-hadiah manis untuk Jisoo di hari ulang tahunnya.


Jisoo sendiri menunjukkan hadiah-hadiah dari Dior, Cartier, hingga Olens melalui Instagram Story sebelumnya. Kini, hadiah-hadiah mewah yang diberikan oleh brand ternama tersebut menjadi perbincangan di komunitas daring oleh Knetz.

Knetz mengaku syok dengan meriahnya hadiah yang diberikan sederet merek mewah untuk Jisoo. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu pun diberi label putri kerajaan hingga membuat iri.

Hadiah yang dikirimkan brand mewah untuk Jisoo

Sumber: Instagram

"Ini legendaris, aku belum pernah melihat idol wanita yang memiliki merek mewah tinggi yang mendedikasikan begitu banyak hadiah untuknya," ungkap salah seorang Knetz. "Dior Beauty memposting mengunggah Selamat Ulang Tahun untuk Jisoo di media sosial resmi mereka juga," kata lainnya. "Wow, kue Dior sangat mematikan," beber lainnya. "Dia seorang putri Dior," ucap lainnya.

"Dia diperlakukan seperti seorang putri," terang lainnya. "Sepertinya dia hidup di dunia yang sama sekali berbeda dari kita," jelas lainnya. "Bertanya-tanya berapa banyak hadiah yang dia terima dalam setahun," aku lainnya. "Aku sangat iri hidupnya", timpal lainnya. "Aku ingin tahu bagaimana rasanya menjalani kehidupan seperti itu," seru lainnya. "Dia diperlakukan dengan sangat baik," komentar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait