Jisoo BLACKPINK Dimanja Abis oleh Cartier dan DIOR di Hari Ultah
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Hubungan Jisoo dengan DIOR dimulai bertahun-tahun yang lalu, berpuncak dengan dia dinobatkan sebagai brand ambassador global resmi, membuatnya mendapat julukan DIOR Princess.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK baru-baru ini merayakan ulang tahunnya pada 3 Januari dan menerima pesan ucapan selamat dari penggemar di seluruh dunia. Namun yang kalah spesial adalah perlakuan spesial yang diterima member tertua BLACKPINK itu dari Cartier dan DIOR, brand yang menggandengnya sebagai brand ambassador.

Selain ucapan selamat dan hadiah dari member BLACKPINK dan BLINK, Jisoo juga dimanjakan oleh dua brand mewah, Cartier dan DIOR. Pada Mei 2022, diumumkan bahwa Jisoo telah menjadi brand ambassador terbaru untuk Cartier dan sejak itu bersinar mempromosikan brand tersebut, yang dilaporkan berusaha keras untuk menggaet sang member BLACKPINK.

Hubungan Jisoo dengan DIOR dimulai bertahun-tahun yang lalu, berpuncak dengan dia dinobatkan sebagai brand ambassador global resmi, membuatnya mendapat julukan DIOR Princess. Brand tersebut sering memanjakan Jisoo dengan hadiah khusus termasuk beberapa hadiah yang diberikan selama liburan Chuseok dan pakaian panggung khusus miliknya.

Di Instagram story-nya, Jisoo membagikan berbagai hadiah yang diberikan oleh kedua brand tersebut. Sepertinya Cartier memberi sang bintang kue spesial dan karangan bunga sementara DIOR menghadiahkan beberapa tas hadiah dan beruang yang terbuat dari mawar, mengatakan, "DIOR Beauty selalu mencintai Jisoo."


Jisoo BLACKPINK Dimanja Abis oleh Cartier dan DIOR di Hari Ultah

Instagram

Selain hadiah, DIOR juga memperkenalkan warna lip gloss baru yang terinspirasi langsung oleh Jisoo dan mengadakan promosi pembelian khusus untuk ulang tahunnya. Tidak mengherankan jika brand-brand mewah ini memanjakan Jisoo, karena dia memang pantas mendapatkannya!

Sementara itu, Jisoo membagikan postingan manis di Instagram, berterima kasih kepada semua orang karena telah meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahunnya dan bahkan memberi penggemar untuk melihat tema ulang tahun Hello Kitty-nya!

"Tahun ini, aku ingin ulang tahun ini membawa kebahagiaan bagi BLINK yang selalu membuatku sangat bahagia di hari ulang tahunku dengan merayakannya dengan sangat megah. Apa yang kalian pikirkan? Jika banyak orang yang bahagia dan bergembira di hari ulang tahunku, aku rasa ini akan menjadi hari yang lebih bermakna dan awal tahun 2023. Terima kasih semuanya telah memberi selamat kepadaku dan aku akan bekerja keras tahun ini juga untuk dapat menunjukkan kepada kalian yang lebih baik. Jisoo. Terima kasih semuanya!" tulisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru