Aldi Taher Bantu Biaya Pengobatan, Kenang Kebaikan Hingga Aksi Sosial Indra Bekti
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Setelah mengirimkan uang senilai Rp1 juta, Aldi Taher kemudian mengumumkan menjual gitar kesayangannya untuk membantu biaya pengobatan Indra Bekti. Ia pun mengungkapkan alasannya melakukan hal tersebut.

WowKeren - Aldi Taher sebelumnya mengumumkan bahwa ia menjual gitar kesayangannya untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan Indra Bekti yang saat ini sedang berjuang melawan sakitnya akibat pembuluh darah di bagian kepala pecah. Kini, gitar tersebut diketahui telah laku terjual dan uangnya pun sudah ditransfer kepada istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

Hingga kini, Aldi Taher diketahui telah menyumbangkan uangnya senilai Rp11 juta untuk Indra Bekti. Rp10 juta dari hasil jual gitar kesayangannya, dan satu juta dari uang pribadinya.

Sementara saat disinggung mengenai sosok Indra Bekti, Aldi Taher mengaku bahwa presenter "Ceriwis" itu merupakan orang yang baik. "Semua sudah tahu sosok beliau seperti apa, sosoknya humble ya, hatinya bersih banget," ujar Aldi Taher dalam keterangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, Aldi Taher pun mengingat aksi sosial yang nyata dilakukan oleh Indra Bekti demi mendukung pasien kanker. "Saya inget dia (Indra Bekti) botakin kepala dan enggak semua orang mau lakukan itu loh, botakin kepala buat dukung pasien kanker. Saya pasien kanker nih, balik nih, sekarang saatnya saya dukung beliau juga," terang Aldi Taher.


Selain itu, Aldi Taher mengungkapkan kebaikan Indra Bekti yang lainnya. "Terus terakhir saya WhatsApp beliau, 'Kak, minta dukungan dong, buat saudara kita di Cianjur yang sedang mengalami musibah'. Itu selang beberapa menit, dia langsung kirim. Saya minta dukungan video, dia langsung kirim," beber Aldi Taher.

Sementara untuk kondisi Indra Bekti sendiri saat ini diketahui sudah mulai sadar dan berinteraksi dengan orang terdekat. Termasuk juga seperti baru-baru ini, Indra Bekti terlihat mencoba untuk berkomunikasi ketika dijenguk oleh kedua putri cantiknya.

Sebelumnya, Indra Bekti disebut juga sempat kehilangan ingatan akan anak-anaknya saat kondisinya sempat kembali menurun. Namun sebuah keajaiban datang menghampiri Indra Bekti.

Dila mengatakan bahwa saat Indra Bekti sudah mengingat kembali kedua putrinya, ia juga teringat pada sosok yang telah meninggal. Sosok tersebut adalah putra bungsunya yang meninggal dunia di tahun 2017 lalu, Keanward Athar Indrabekti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait