Dijenguk Dua Putri Cantik, Indra Bekti Mendadak Ingat Putra Bungsu Yang Meninggal Dunia
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti sempat mencari-cari sosok putra bungsunya yang meninggal di 2017, Kenward. Kerinduan Indra pada sang putra ini membuat Aldila Jelita sang istri mengungkap doa haru.

WowKeren - Indra Bekti sudah mulai sadar dan berinteraksi dengan orang terdekat. Baru-baru ini, Indra terlihat mencoba bicara ketika dijenguk oleh kedua putrinya.

Saat berkunjung, kedua putri Indra tampak antusias. Mereka juga memimpin doa dan berharap sang ayah segera sembuh.

"Ya Allah sembuhkan Ayah ya Allah," ujar kedua putri Indra. "Semoga kita bisa kembali sekeluarga lagi Ya Allah, amin."

Tak cuma itu, istri Indra, Aldila Jelita, juga mengungkap momen sang suami teringat pada sosok yang telah meninggal. Rupanya kala melihat kedua putrinya, Indra juga teringat sosok putra bungsunya yang meninggal dunia di 2017, Kenward Athar Indrabekti.


Instagram

Indra Bekti Kangen Putra Bungsu Yang Sudah Meninggal

"Obrolan manis yang tersimpan sedikit antara kita berempat. Ternyata sakit ini ayah menyimpan pikiran kalau anak ketiga selalu hadir di kehidupan kita," kata Dila. "Ken selalu hadir kok, dan akan selalu ada disamping kita selamanya."

Dila juga mengungkap kalau Indra semakin pulih. Namun meski begitu, Dila tak bisa memindahkan Indra ke rumah sakit lain. Ini karena Indra kondisinya masih terlalu beresiko untuk dipindahkan.

"Jalan Allah tuh maha baek dan indah..Awalnya penuh kepanikan saat itu masbek sudah kondisi tidak sadarkan diri .. 😭 saat itu saya hanya berfikir bagaimanapun suami saya harus di selamatkan dan sebagai istri saya pun masih ada khawatir soal administrasi nya .. lalu sempat merasa lebih baik langsung di pindahkan saat itu ke rumah sakit lain yang sesuai kemampuan kami , .. tp itu bukan pilihan karena kondisi suami saya sangat riskan utk dipindahkan," kata Dila. "Mohon doanya agar ayah bisa keluar dari ICU. Ada aja mukjizat setiap harinya yg Allah berikan kepada kami..karena kami yakin dan hanya kami yg tahu tanpa umbar umbar bahwa segalanya ada jalan kluarnya walau dengan awal yg kalian tahu separuh2 tnp mempertanyakan dan berkata buruk tehadap kehidupan orang tp masya Allah dengan cara Allah kamiii berlimpah kasih sayang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru