Vidi Aldiano Sedih Dapat Titipan Doa Soal Lato-Lato Ketika Umrah
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano yang tengah berada di Mekkah mengabarkan punya waktu untuk membaca titipan doa dari netizen lewat DM. Namun nyatanya ada banyak netizen yang titip doa tentang permainan lato-lato yang dinilai meresahkan.

WowKeren - Vidi Aldiano tengah menjalani ibadah umrah di Mekkah. Ia pun tak ketinggalan membagikan beberapa cerita menarik ketika berada di Tanah Suci.

Dalam postingan terbaru, Vidi yang tampil memakai ikhram tampak mengabadikan selfie di depan Ka'bah. Ia menceritakan ketika itu ada waktu luang untuk membaca direct message (DM) dari netizen yang titip doa di Mekkah. Vidi pun mengaminkan doa-doa baik dari netizen tersebut.

"Ada waktu luang di sini, akhirnya bacain banyak DM temen-temen di sini. Aku aminkan semua doa baiknya! Semoga diijabah oleh Allah SWT," tulis Vidi Aldiano di InstaStory pada Kamis (5/1/2023)

Suami Sheila Dara Aisha juga ini sempat curhat tentang wajahnya yang terlihat glowing. "Btw kulit gue glowing apa ke stretch karena gendutan ya :" sambung Vidi.

Vidi Aldiano

InstaStory


Namun ternyata ada banyak netizen yang titip doa pada Vidi tentang permainan lato-lato yang belakangan makin meresahkan. Vidi sedih netizen menitip doa agar para anak tetangga berhenti main lato-lato. Menurut Vidi, ada doa lain yang lebih berfaedah ketimbang keresahan lato-lato tersebut.

"Yang minta doain anak tetangga berhenti main lato-lato...ada doa lain yang lebih faedah mungkin? (emoji sedih)," kata Vidi.

Sementara itu dalam unggahan lain, Vidi memperlihatkan sederet DM dari netizen yang menitip doa kepadanya di Tanah Suci. Pelantun "Nuansa Bening" ini mengaminkan titipan doa dari netizen yang berharap disembuhkan dari sakit keras.

"Bismillah satu-satu ya diaminin, terutama yang sedang sakit keras, aku doakan banget supaya segera diangkat penyakitnya dan dimudahkan jalan untuk recoverynya. Amin..." ungkap Vidi.

Sebelumnya Vidi memberikan respon terkait doa netizen soal rumah tangganya dengan Sheila. Netizen mendoakan Vidi dan Sheila segera diberi momongan sepulang dari Tanah Suci.

"Tuhan kasih kita udara yang sangat baik di hari ini... Dan sebisa mungkin, gue meng-amin-kan doa temen-temen yang terbaca melalui comment di foto atau DM Instagram," kata Vidi Aldiano di InstaStory pada Selasa (3/1/2023).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait