Vibes Drakor 'CLOY' Hyun Bin, Video Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bikin Baper
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Kemesraan yang ditampilkan oleh Rey Mbayang dan Dinda Hauw seketika membuat netizen terbawa perasaan. Banyak yang menyebut video reels Rey bagaikan drama Korea romantis.

WowKeren - Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat ini diketahui sedang berlibur ke Jepang. Layaknya pasangan lain, Dinda dan Rey juga memamerkan foto-foto dan video liburan mereka lewat media sosial.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Rey pada Kamis (5/1). Rey mengunggah sebuah video apik menggunakan backsound lagu Piano Echoes "Flower", salah satu soundtrack drama Korea "Crash Landing On You" yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Backsound itu terdengar begitu syahdu dan cocok dengan video buatan Rey. Latar belakang pemandangan gunung bersalju semakin menambah vibes ala-ala drama Korea dalam video tersebut.

Awalnya, video memperlihatkan sosok Dinda yang tampak berdiri seorang diri di tepi jalan. Rey pun berjalan perlahan menghampirinya. Seakan tahu Rey datang, Dinda langsung berbalik dan berlari memeluk sang suami.

Momen selanjutnya memerlihatkan aksi pelukan Rey dan Dinda. Sesekali Rey mengusap punggung istri tercintanya itu.


Usai puas berpelukan, Rey dan Dinda berjalan bergandengan tangan. Senyum bahagia tak lepas dari bibir mereka. Aksi keduanya itu pun bak drama Korea yang super romantis.

Tak berhenti sampai di situ, sikap manis Rey kembali diperlihatkan lewat tulisan caption. "Ini bukan soal pemandangan, tapi tentang KAMU. Ehem," tulis Rey di bagian keterangan video unggahannya itu.

Melihat aksi mesra Rey dan Dinda, netizen seketika terbawa perasaan alias baper. Video itu sendiri bahkan sudah mendapat lebih dari 86 ribu likes.

"Drakorrr lewaaaaaaatttt๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ," goda Felicya Angelista. "MasyaAllah pasangan estetik... Till jannah kesayangan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," balas akun @nur***394. "Berasa nonton drama Korea โค๏ธโค๏ธโค๏ธ," sahut akun @irma***astuti.

"Masya Allah, udah kaya nonton Drakor ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," timpal akun @uu***ina. "Masyaallahhh gunung fuji sangat indahh tapi lebih romantis liat ayhbund kayak nonton drakor๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tambah akun @reyd***a.ofc. "MasyaAllah pasutri keren, pas, cocok, samawa selalu ya kak Aamiin ๐Ÿ˜๐Ÿคฒ," tandas pemilik akun @tunj***shion mendoakan Rey dan Dinda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait