Wajah Momo Geisha Kala Liburan Ke Dubai Bikin Pangling
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo eks Geisha kembali menyita perhatian netizen usai didapati liburan mewah ke Dubai. Wajah dan penampilan Momo di postingan terbaru juga membuat netizen pangling.

WowKeren - Momo eks personil band Geisha atau yang akrab disapa Momo Geisha diketahui tengah berada di Dubai. Kepergian Momo ke Dubai kali ini untuk berlibur awal tahun bersama anak dan suami tercinta.

Momo pun tak ingin melewatkan berbagi keseruan kala dirinya berada di Dubai. Seperti salah satu postingan terbaru Momo di Instagram yang membuat netizen salah fokus. Di postingan tersebut, Momo membagikan potret dirinya bercadar layaknya wanita Arab.

Ibu dua anak tersebut memakai cardigan navy yang dipadukan dengan kaos putih dan celana jeans sembari menenteng tas mewah milik brand Chanel. Serta lengkap dengan bagian kepala yang ditutupi cadar dan hanya memelihatkan mata indah sang musisi.

Dalam kesempatan tersebut, Momo membagikan tiga foto berbeda. Pose Momo di ketiga foto tersebut terlihat hampir sama. Ia juga tetap terlihat cantik meski sebagian besar wajahnya tertutup cadar.


Penampilan Momo bercadar itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengaku pangling dengan penampilan Momo di postingan terbaru. Beberapa juga memuji Momo yang dinilai memiliki jiwa toleransi beragama yang tinggi.

"Masyaallah toleransi yg sangat mengagumkan.. smg slalu dlm lindungan Allah yaa kak," puji @al**. "Cm mata doank,,tp kliatan syanteekkkk.. 😢😍❤️," puji @ev**. "Kirain aku tadi ini akunnya org turki atau Arab gtu, pas aku cek lagi kak Momo😂👏," celetuk @lo**. "Padahal cuma keliatan mata nya tapi bner² cantik😍 Masya Allah kak momo❤️," kata @na**. "Matanya @therealmomogeisha sudah sangat mirip mata khas orang Dubai. Cantik banged," tulis @el**. "Sampai pangling, cantiknya 👌😊🌷," imbuh @ne**.

Seperti banyak diketahui, kehidupan Momo pasca dinikahi putra konglomerat sekaligus pengusaha kaya raya Nicola Reza Samudra memang kerap menjadi sorotan publik. Momo kini khas dengan julukan Crazy Rich Malang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait