Preferensi Topping Pizza Member BTS Bikin Fans Internasional Geleng-geleng
Instagram/bighit_ent
Selebriti

ARMY mau tidak mau bereaksi terhadap topping pizza yang unik, dengan beberapa mempertanyakan topping tersebut sementara yang lain menambahkannya ke daftar topping mereka untuk dicoba.

WowKeren - Untuk memulai tahun baru, BTS memberi ARMY episode baru "Run BTS! 2023 Special Episode – Next Top Genius Part 1" yang seru. Di sini, Jin mengungkapkan preferensinya terkiat topping pizza, yang membuat fans geleng-geleng.

Paik Boy Pizza, sebuah brand pizza yang dimulai oleh teman koki selebriti mereka, Baek Jong Won (juga dikenal sebagai Paik Jong Won), mensponsori episode spesial 2023 ini. BTS mendapat craft pizzas, saus celup yang berbeda, dan stik roti keju untuk mengisi bahan bakar mereka sendiri untuk permainan yang akan mereka mainkan nanti.

Sementara member yang lebih tua menikmati sederet makanan lezat di depan mereka, Jungkook dan V mengumumkan bahwa mereka baru saja memulai diet. Jadi, dua member termuda itu tidak bisa bergabung dengan mereka untuk makan pizza.

Kekacauan dimulai ketika Jungkook dan V memutuskan untuk "membantu" satu sama lain saat mereka bergiliran menggoda yang lain untuk makan pizza. Member termuda ketiga, Jimin BTS, kemudian bergabung dalam kekacauan yang seru, menunjukkan kepada sesama member bagaimana melakukan acara makan dengan tutorial mukbang, dan kemudian dengan bercanda memblokir J-Hope dari mengambil pizza.

Semuanya berjalan baik sampai mereka mulai membahas topik topping pizza yang disukai. ARMY telah membuktikan bahwa mereka akan berdiri di belakang BTS melalui setiap langkah perjalanan mereka, tapi kesetiaan mereka "diuji" dengan meriah setelah menemukan preferensi topping pizza member BTS yang unik.


Preferensi Topping Pizza Member BTS Bikin Fans Internasional Geleng-geleng

Jin membuat penggemar terpecah-belah ketika dia tiba-tiba bertanya kenapa orang-orang di luar negeri tidak menaruh acar di pizza mereka. RM dengan cepat menjelaskan bahwa itu tidak biasa di luar negeri. Suga ikut nimbrung, menyatakan bahwa dia tidak bisa makan pizza jika tidak ada acar di atasnya.

ARMY mau tidak mau bereaksi terhadap topping pizza yang unik, dengan beberapa mempertanyakan topping tersebut sementara yang lain menambahkannya ke daftar topping mereka untuk dicoba.

Saat ARMY melihat toppingnya, mereka menemukan dari influencer Korea atau melalui pengalaman mereka sendiri saat makan di Korea bahwa acar sering disajikan bersama pizza, dan rasanya lebih manis dari yang diperkirakan. Mengetahui bahwa acar itu manis membuat para penggemar bingung apakah itu membuat menambahkan acar ke pizza lebih baik atau lebih buruk.

Seolah belum cukup, BTS dengan cepat beralih ke debat mereka berikutnya: makan atau tidak makan pinggirannya. Sementara BTS tampaknya setuju dengan menambahkan acar ke pizza, mereka memiliki perasaan yang kuat tentang apakah mereka memakan pinggiran pizza atau tidak setelah Suga dengan bercanda menyarankan agar mereka menyimpan pinggirannya untuk dimakan oleh Jungkook dan V.

Jungkook berbagi bahwa dia tidak mengerti orang yang tidak makan pinggiran pizza, sementara Jin berbagi dia merasakan sebaliknya. Sama seperti yang dilakukan ARMY ketika mereka belajar tentang menambahkan acar ke dalam pizza, BTS setuju untuk tidak setuju dan melanjutkan episode tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru