Jadwal Padat, TREASURE Alami Mimisan Hingga Ngeluh Soal Penerbangan Picu Perdebatan
Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

TREASURE bicara soal kondisinya baru-baru ini di tengah jadwal mereka yang padat dan sempat mengadakan konser dua kali dalam sehari. Keluhan itu lantas mendapat reaksi beragam dari publik.

WowKeren - TREASURE beberapa waktu lalu telah memicu kekhawatiran publik karena jadwal konser yang luar biasa padat. Ketika salah satu member mengeluh soal kondisi mereka, beragam reaksi muncul.

Pada awal minggu ini, salah satu member TREASURE melakukan live hanya suaranya saja di tengah jadwal mereka yang sibuk. Karena suaranya terdengar janggal, penggemar bertanya apa yang terjadi pada dirinya. Sang idol menjawab sedang mimisan jadi tidak bisa melakukan live video.

Ketika mendapatkan pertanyaan apakah dia tidur di pesawat, member TREASURE menceritakan tentang pengalaman mereka naik pesawat kelas ekonomi. Ia mengaku tubuhnya seperti hancur dalam perjalanan.

"Apakah aku tidur di pesawat? Sebenarnya, ternyata semua penerbangan sudah dipesan hari ini, jadi kita harus naik kelas ekonomi? Selama 6 jam? Ha... Aku benar-benar berpikir aku akan mati, sungguh," kata salah satu member TREASURE itu.

Jadwal Padat, TREASURE Alami Mimisan Hingga Ngeluh Soal Penerbangan Picu Perdebatan

Source: AllKpop

"Bukan seperti kelas bisnis juga nyaman, tapi sekarang aku sudah mencoba ekonomi hari ini. Ha.. Tubuhku benar-benar hancur karena itu, serius. Maksudku, begitu aku bangun pagi ini, tubuhku terasa pegal semua selesai, karena kami memiliki acara back-to-back sehari sebelumnya," lanjutnya.

Tentang jadwal konser nyaris tumpang tindih, TREASURE akhirnya angkat bicara. Dengan tubuh yang sangat lelah, member itu merasa nyaris tidak tahan.


"Jadi aku sudah sakit seluruhnya. Tapi kemudian karena kami harus naik ekonomi... Wow... hanya wow... Bahkan jika kami mencoba untuk menunggu kursi kosong, tidak ada gunanya. Itu sebabnya... Aku benar-benar berpikir aku akan mati di penerbangan itu," tutupnya.

Komentar member TREASURE itu kini menuai perdebatan sengit di kalangan netizen di berbagai komunitas online. Muncul dua sisi berbeda mengenai masalah ini, ada yang menyayangkan keluhan itu. Namun beberapa bersimpati terhadap situasi TREASURE.

Jadwal Padat, TREASURE Alami Mimisan Hingga Ngeluh Soal Penerbangan Picu Perdebatan

Source: AllKpop

"Aku mengerti bahwa jadwalnya padat tetapi setiap grup idol lainnya berurusan dengan jadwal yang sama, dan kamu tidak mendengar satupun dari mereka mengoceh tentang betapa buruknya penerbangan mereka ke para penggemar," komentar seorang netizen.

Menurut fans, member TREASURE mengejar penerbangan berikutnya ke Bangkok, Thailand pada 5 Januari. Sebelumnya, mereka selesai dua konser dalam satu hari di Saitama pada 4 Januari. Mereka akan tampil di Golden Disc Awards 2023 yang digelar pada hari ini, Sabtu (7/1).

"Kurasa keluhannya valid kok. Duduk selama 6 jam berturut-turut sangat buruk untuk tubuhmu. Banyak atlet profesional bekerja keras untuk mengembalikan tubuh mereka setelah terbang selama berjam-jam, dan jujur saja, aku nggak tahu jika idola K-Pop mendapatkan perawatan semacam itu. Beberapa dari mereka menggunakan tubuh mereka sama banyaknya," kata salah satu netizen.

"Wow, dua pertunjukan dalam satu hari sehari sebelumnya, lalu naik kelas ekonomi selama 6 jam untuk mencapai jadwal berikutnya. Tidak akan mengejutkan jika itu adalah idola dari perusahaan yang lebih kecil tapi... karena mereka ' kembali dari YG, kedengarannya jauh lebih kacau," ujar netizen lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru