Fuji An Disoraki Main Lato-Lato, Gala Sky Ternyata Lebih Jago
Instagram/galaasky
Selebriti

Baru-baru ini, Fujianti Utami alias Fuji An membagikan videonya dan juga Gala Sky yang mencoba bermain mainan hits lato-lato melalui unggahan di Instagram Stories.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An turut terkena demam mainan lato-lato. Lewat unggahannya di Instagram Stories, Fuji An membagikan videonya kala mencoba bermain lato-lato.

Dalam video yang diunggah pada Jumat (6/1), Fuji An tampak disoraki teman-temannya kala bermain lato-lato di rumah Thariq Halilintar sang kekasih. Fuji An yang tengah mengenakan masker wajah tampak tersenyum kala mendengar sorakan teman-temannya. Thariq Halilintar sendiri mendekati Fuji An untuk memberikan semangat kepada sang kekasih.

Sayangnya pada percobaan pertama, Fuji An gagal membuat kedua bola berayun stabil. "Sabar, sabar," tutur Fuji An usai percobaan pertamanya gagal.

Tak menyerah, Fuji An kembali mencoba memainkan lato-lato berwarna biru tersebut. Namun lagi-lagi ia gagal hingga merasa kesal dan membuang mainan tersebut ke lantai.

"Yaah, Uti marah," tutur teman-teman Fuji An yang awalnya menyorakinya.


Fuji An Disoraki Main Lato-Lato, Gala Sky Ternyata Lebih Jago

Instagram/@fuji_an

Dalam unggahan lain, Fuji An membagikan video keponakannya, Gala Sky, yang juga mencoba memainkan lato-lato. Bocah berusia 2 tahun tersebut agaknya lebih jago dari Fuji An. Gala Sky tampak sukses beberapa kali membuat lato-lato hijaunya berayun stabil.

"Eh, itu bisa," kata Fuji An yang merekam aksi sang keponakan.

Kakek Gala Sky, Haji Faisal, tampak bertepuk tangan dan memuji cucunya yang sudah bisa main lato-lato. Tak lama kemudian, Fuji An meminjam lato-lato Gala Sky dan mencoba memainkannya lagi.

"Coba Uti pinjem. Kayak gimana? Kok Uti enggak bisa mainnya, Gal?" kata Fuji An ketika kembali gagal memainkan lato-lato tersebut.

Pada akhirnya, Fuji An kembali membuang lato-lato tersebut ke lantai. "Aku emosi Thor mainan kayak ginian terus. Enggak bisa aku, emosi banget," tutur Fuji An kepada Thariq Halilintar yang duduk di dekatnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru