Tingkah Receh Kaesang Saat Bulan Madu Dibocorkan Tour Guide, Erina Gudono Dipuji Sabar
Instagram/fraulila
Selebriti

Kaesang sukses membuat pemandu wisata geleng-geleng kepala karena kelakuan randomnya saat berada di arena ski, Swiss. Tingkah Kaesang ini disebut berbanding terbalik dengan Erina Gudono.

WowKeren - Lokasi bulan madu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya terungkap. Pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 lalu ini ternyata bulan madu keliling Eropa. Beberapa negara yang mereka kunjungi antara lain Paris, Italia hingga Swiss.

Hal ini dibocorkan langsung oleh tour guide yang menemani Kaesang dan Erina selama berlibur di sana. Melalui akun Instagram @fraulila, sang tour guide juga sempat membeberkan tingkah kocak Kaesang selama menikmati bulan madu di Swiss. Mulanya ia membagikan potret Erina yang tampak asyik membuat konten, sedang Kaesang lebih memilih untuk fokus menikmati pemandangan.

"Seperti pasangan normal pada umumnya, ya kayak kita-kita gini, bapak-bapaknya menikmati pemandangan karena tugas ngonten adalah ibu-ibu," bunyi keterangan dalam video yang diunggah akun fraulila, Kamis (5/1).

Tingkah Receh Kaesang Saat Bulan Madu Dibocorkan Tour Guide, Erina Gudono Dipuji Sabar

Instagram Story


Salah satu tujuan Kaesang dan Erina bulan madu ke Swiss lantaran ingin menikmati bermain ski. Saat tiba di lokasi, Kaesang dan Erina berbincang dengan bule yang bekerja di arena tersebut. Kaesang terlihat bergumam sendiri memakai Bahasa Indonesia setelah menyelesaikan percakapannya dengan si bule.

Sampai akhirnya, Kaesang mengepalkan tangan dan mengucapkan satu kata singkat seolah menunjukkan ekspresi lega usai berbincang dengan bule. "Merdeka", kata yang tiba-tiba diucapkan oleh Kaesang.

Melihat tingkah Kaesang yang begitu random, Erina Gudono pun menuai pujian dari tour guide lantaran sikapnya yang kelewat sabar dalam menghadapi sang suami. "Mas Kaesang ini di Twitter receh, aslinya? Lebih receh. Mbak Erina sabar banget emang," tulisnya.

Sang tour guide juga tak lupa membagikan sejumlah potret lucu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kala berfoto di arena ski. Dari foto-foto yang dibagikan, sudah bisa terlihat bagaimana Kaesang selalu bertingkah kocak. Sang pemandu wisata sendiri sampai membuat caption lucu untuk menggambarkan potret bulan madu pasangan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait