Anak Presiden, Kaesang Ngaku Seorang Pelawak Kala Ditanya Oleh Instruktur Ski
Instagram/riomotret
Selebriti

Kaesang dan Erina Gudono saat ini tengah menikmati bulan madu mewahnya di negara Eropa, salah satunya Swiss. Saat di Swiss, keduanya turut merasakan bermain ski.

WowKeren - Setelah menikah, saat ini Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono diketahui tengah berbulan madu di Swiss. Pemandu wisata Swiss yang dipilih oleh Kaesang dan Erina Gudono pun kerap membagikan momen pasangan suami istri itu saat dalam perjalanan bulan madu.

Salah satunya saat Kaesang dan Erina akan bermain ski. Berdasarkan informasi yang didapat dari unggahan Instagram Story sang pemandu wisata, terjadi sebuah obrolan kecil antaran Kaesang dan Erina dengan instruktur ski.

Pada saat itu, instruktur ski bertanya kepada Erina mengenai profesinya yang dikira seorang model lantaran memiliki banyak pengikut di Instagram. Kemudian, Erina mengaku bukan seorang model, dan menyebut bahwa Kaesang, suaminya memiliki pengikut lebih banyak.

Photo-INFO

Instagram Story


Mendengar hal tersebut, instruktur ski itu lantas bertanya hal yang sama kepada Kaesang. Mendapat pertanyaan tersebut, Kaesang langsung mengaku bukan seorang model, melainkan pelawak. Hal ini tentunya juga sama-sama tidak benar, yang mana Kaesang merupakan seorang anak Presiden Indonesia Joko Widodo.

Setelah itu, Kaesang tampak menyampaikan sesuatu ke pemandu wisata Swiss tersebut. "Yo mosok aku ngaku model mbak (Ya masa aku mengaku model mbak)" ujar Kaesang dilihat dari akun Instagram Story @fraulila, Jumat (6/1).

Mendengar hal tersebut, sang pemandu wisata Swiss pun mengatakan bahwa meski Kaesang mengaku sebagai model juga tidak masalah. "Padahal mbok iyani yo ra popo lho mas, ra kenal we (kamu bilang iya juga tidak apa-apa mas, tidak kenal saja)" sahut pemandu wisata tersebut.

Sementara sebelumnya, ibunda dari Erina Gudono yakni Sofiatun sempat membocorkan lokasi bulan madu sang putri dan Kaesang. Pada saat itu, Sofiatun menyebut bahwa anak dan menantunya itu akan berbulan madu di negara Eropa yakni Amsterdam, Swiss, Prancis, dan Italia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait