Family Man, Ekspresi Hyun Bin Saat Bahas Son Ye Jin dan Anaknya Mendadak Disorot
Selebriti

Netizen menyoroti ekspresi Hyun Bin saat membicarakan Son Ye Jin dan anaknya pada tahun 2022 dan 2023. Simak cuplikan momennya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Hyun Bin sekali lagi membuktikan dirinya sebagai family man. Hal itu terlihat dari ekspresi wajahnya saat membicarakan sang istri Son Ye Jin dan anaknya di sebuah wawancara.

Baru-baru ini, Hyun Bin berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan film barunya yang berjudul "The Point Men". Seorang pewawancara kemudian bertanya kepada para pemeran tentang apa yang membuat mereka jadi "plus".

Hwang Jung Min menjelaskan bahwa itu adalah proyek barunya, sedangkan Hyun Bin dengan percaya diri menyebutkan istri dan anaknya. Lucunya, Hwang Jung Min tiba-tiba ingin mengubah jawabannya setelah mendengar Hyun Bin mengatakan hal itu.

Family Man, Ekspresi Hyun Bin Saat Bahas Son Ye Jin dan Anaknya Mendadak DisorotFamily Man, Ekspresi Hyun Bin Saat Bahas Son Ye Jin dan Anaknya Mendadak Disorot

Source: Koreaboo


Hyun Bin langsung menjadi sorotan karena terus memancarkan aura positif dan ekspresi bahagia. Netizen bahkan membandingkan momen serupa yang terjadi pada bulan September 2022.

Meski tahun telah berganti, ekspresi Hyun Bin saat membicarakan keluarganya tetap sama. Tidak peduli di mana dia berada atau apa yang dia lakukan, dia selalu ingin memuji keluarganya.

Kecintaan Hyun Bin pada istri dan anaknya sukses meluluhkan hati netizen di seluruh dunia. Alhasil, mereka membanjirinya dengan beragam komentar seperti berikut ini:

"Ekspresinya tak pernah berubah. Dia adalah seorang suami dan ayah yang sempurna!" ujar seorang netizen. "Keluarga adalah pusat dunianya. Dia adalah yang terbaik," imbuh yang lain. "Dia benar-benar family man!" sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Son Ye Jin melahirkan putra pertamanya dengan Hyun Bin pada 27 November 2022. Karena itulah saat ini mereka tengah menikmati hari-hari bahagianya sebagai orangtua baru.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait