Bantah Polisikan Denny Sumargo, Pengacara Rozy: Dia Mah Orangnya Baik
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Kuasa hukum Rozy, Jumhadi mengaku tidak pernah mengatakan akan melaporkan Denny Sumargo ke pihak berwajib karena kontennya bersama mantan istri sang klien, Norma Risma.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, pengacara Rozy alias RZ, Jumhadi koar-koar mengaku akan melaporkan Denny Sumargo ke pihak berwajib karena kontennya bersama Norma Risma. Jumhadi menyebut Denny Sumargo telah melanggar Undang-Undang ITE karena dianggap menyebarkan berita yang tidak sepenuhnya benar terkait kliennya.

Namun baru-baru ini, Jumhadi justru memberikan pernyataan yang sebaliknya. Kepada InsertLive, ia dengan tegas membantah telah melaporkan Denny Sumargo ke polisi. Ia menegaskan hanya melaporkan mantan istri kliennya, Norma Risma (NR) karena telah menyebarkan berita tidak benar tentang kliennya.

"Saya mengklarifikasi bahwasanya yang saya laporkan itu saudara NR atas dasar Undang-Undang ITE ya, yang telah mencemarkan klien kami saudara R. Saya tidak pernah melaporkan saudara DS ke Polda Banten, itu tidak ada, tidak seperti itu," tuturnya.

Jumhadi bahkan mengatakan bahwa pemberitaan yang beredar di luar sana terkait dirinya akan melaporkan Denny Sumargo adalah bohong. "Makanya saya tadi melihat berita katanya saya laporan ke Polda, DS saya laporkan, itu bohong semua, tidak benar," kata Jumhadi melanjutkan.


Lebih lanjut, Jumhadi juga berujar tidak ada niat sekali pun ingin melaporkan Denny Sumargo ke polisi. Ia berseloroh jika suami Olivia Allan itu adalah orang baik yang suka membantu.

"Saya tahu persis dari itunya (konten) bagus dia mah, orangnya baik saya tahu dia membantu. Iya, sebenernya dia nggak ini, cuma karena cerita dari NR seperti itu," ujar Jumhadi.

Mengakhiri pernyataannya, Jumhadi kembali menegaskan jika ia tidak akan melaporkan Denny Sumargo ke polisi. "Jadi intinya, saya tidak pernah ada niat melaporkan (DS)," pungkasnya.

Di kesempatan lain, Denny Sumargo sempat dimintai komentar terkait kabar ini. Dengan nada bicara yang santai, Densu (sapaan akrabnya) enggan berbicara banyak terkait kabar dirinya yang dilaporkan oleh pihak Rozy. Kendati sudah tahu mengenai kabar yang menghebohkan tersebut, Densu tetap konsisten menolak memberi tanggapan detail.

"Nggak ada tanggapan. Udah (tahu kalau dilaporkan), nggak ada (yang harus disikapi)," ujar Denny Sumargo.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru