Moon Chae Won Ngaku Ogah Tampil Cantik di 'Payback'
TV

Baru-baru ini Moon Chae Won mengungkapkan bahwa dia enggan tampil cantik di drama barunya yang berjudul 'Payback'. Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Moon Chae Won membuat pengakuan yang sedikit mengejutkan saat menghadiri konferensi pers "Payback" pada Jumat (6/1). Berbeda dengan biasanya, dia mengaku enggan tampil cantik dalam drama ini.

Dia menuturkan, "Aku mencoba merias wajah sesedikit mungkin. Aku menyerah pada keinginanku untuk terlihat cantik karena aku percaya bahwa aku bisa berakting dengan cara yang keren."

Hal itu dia lakukan agar bisa menggambarkan karakternya yang bernama Park Joon Kyung secara lebih alami. Pasalnya, Park Joon Kyung digambarkan sebagai karakter tiga dimensi yang bersedia menjadi monster untuk melawan monster.

Moon Chae Won kemudian mengungkap antusiasmenya membintangi drama ini. Dia berbagi, "Aku menonton banyak film dan drama dengan jenis yang sama berulang kali. Aku juga menonton karya aktor lain dan sutradara, dan kupikir itu yang paling membantuku saat berakting."

"Aku tidak mengalami kesulitan untuk tenggelam dalam karakter Park Joon Kyung," ungkapnya. "Aku pikir aku secara alami memulai dengan menjadi karakter itu sendiri."


Lebih lanjut, Moon Chae Won mengungkap reaksi yang ingin dia dengar dari pemirsa. "Aku akan senang jika mendengar kata-kata seperti, 'Moon Chae Won telah tumbuh dengan sangat baik' atau 'Dia semakin tua tapi aktingnya masih bagus. Dia memberikan perasaan baru'," ujarnya.

Kesungguhan Moon Chae Won saat syuting berhasil membuat sutradara takjub. Sutradara bahkan memujinya dengan berkata, "Aku tidak bekerja dengan banyak aktor wanita sebelumnya, jadi aku gugup mengetahui akan syuting dengan aktris Moon Chae Won."

Dia melanjtukan, "Saat bekerja dengannya, aku terus berseru, 'Dia berakting dengan sangat baik', 'Moon Chae Won melakukannya dengan caranya sendiri' dan lain-lain."

"Melalui cara dia membawakan dialognya, aku bisa melihat bahwa dia mempelajari dan meneliti karakter dengan cermat sebelum pergi ke lokasi syuting. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Bahkan dalam situasi sulit, dia selalu baik dan semua staf menyukainya," pungkas sutradara."

Sementara itu, "Payback" telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (6/1) malam kemarin. Drama ini mengawali perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 8,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru