Kepribadian Asli Wonyoung IVE Terlihat Saat Liz Nangis di Backstage
Selebriti

Dalam klip di belakang layar dari hari yang menyenangkan di MAMA, para member turun dari panggung setelah pidato mereka yang penuh air mata dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka.

WowKeren - IVE beberapa waktu lalu menghadiri MAMA Awards 2022 dan meraih banyak prestasi menarik, termasuk penghargaan untuk Best New Female Artist, Best Dance Performance Female Group, dan Song Of The Year. Yang disorot dari moomen ini adalah sikap Jang Won Young terhadap membernya.

Dalam klip di belakang layar baru dari hari yang menyenangkan tersebut, para member turun dari panggung setelah pidato mereka yang penuh air mata dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas penghargaan itu.

Merayakannya dengan staf, sepertinya air mata telah berhenti jatuh selaama sesaat. Namun, Ahn Yujin dengan cepat melihat Liz menangis. Sang leader dengan lucu menunjuk membernya itu sambil tersenyum lebar.

Para member IVE pun berlari untuk menghibur Liz, mengetahui dia kewalahan oleh hari yang penting dan emosional itu. Fans sangat terkesan dengan kata-kata Wonyoung yang dewasa dan bijaksana untuk Liz yang tengah menangis.


Kepribadian Asli Wonyoung IVE Terlihat Saat Liz Nangis di Backstage Kepribadian Asli Wonyoung IVE Terlihat Saat Liz Nangis di Backstage Kepribadian Asli Wonyoung IVE Terlihat Saat Liz Nangis di Backstage

Wonyoung meyakinkannya dengan cara termanis dengan memberi tahu Liz seberapa baik dia melakukannya dan tidak apa-apa untuk membiarkan emosinya keluar dan menangis. "Kamu berbicara dengan baik tadi (nampaknya merujuk pada pidato penerimaan). Kamu boleh menangis!" kata Wonyoung.

Mendengarnya, para member IVE bersorak, "Menangis!" Di sisi lain, Wonyoung terus menenangkan Liz dengan menghujaninya dengan pujian. "Tidak apa-apa, kamu cantik..." puji [c=Wonyoung. Terkadang gerakan kecil adalah yang paling manis, seperti kata-kata baik dari Wonyoung ini.

Sementara itu, Wonyoung sempat menjadi sorotan karena dinilai menjadi member yang paling dianakemaskan di IVE. Di tengah kabar tak sedap tentangnya, idol cantik itu terus menunjukkan cinta dan dukungan pada member-membernya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait