Aura Kasih Jadi Tukang Bor, Malah Disangka Ngode ke Ariel NOAH
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan Instagram pada Sabtu (7/1), Aura Kasih membagikan fotonya yang tampak serius memegang alat bor dan papan kayu, serta mengenakan sarung tangan dan pelindung mata.

WowKeren - Aura Kasih selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang lekat dengan imej seksi. Meski demikian, ibu satu anak tersebut baru-baru ini mengejutkan netizen dengan tampil sebagai seorang tukang bor.

Dalam unggahan Instagram barunya pada Sabtu (7/1), Aura Kasih membagikan fotonya yang tampak sedang memegang alat bor dan papan kayu. Pelantun "Mari Bercinta" tersebut tampak mengenakan kemeja biru dan celemek coklat.

Selain itu, ia juga memakai sarung tangan dan pelindung mata. Namun di kolom caption, Aura Kasih justru menuliskan kalimat gombalan.

"Sini ada yg mau Aku bor? Hatinyaaa?" tulis Aura Kasih.

Foto Aura Kasih tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa menduga foto tersebut merupakan bagian dari iklan. Namun ada yang justru menyangka Aura Kasih tengah ngode ke Ariel NOAH alias Boriel.


"Biarin aja bang namanya juga iklan. build in lah," komentar salah satu netizen yang membahas soal mata bor di foto Aura Kasih. "Cieee kasih kodenya manggil Bang boril yaaaa," tambah netizen lain.

"Udh ikut2 gaya ariel aja ni.. bhs kode yaak," tulis salah satu netizen. "Hobinya cocok sama Ariel noah," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Ariel NOAH selama ini memiliki nama julukan "Boriel". Beberapa waktu lalu, Ariel sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah mendapat nama julukan tersebut sejak SMP.

"Itu (Boriel) nama panggilan, biasa kan selalu kalau di pertemanan itu nama yang dikasih sama orangtua itu selalu nggak dipakai," beber Ariel dalam video di kanal YouTube Ryan Kyoto Official beberapa waktu lalu.

Setelah itu, Ariel mulai terkenal dengan nama panggungnya. Namun karena komunikasi dengan teman-teman lamanya tetap terjalin, nama julukan "Boriel" akhirnya sampai ke telinga para penggemar Ariel.

"Lama kelamaan kalau pas lagi komunikasi sama temen yang sudah tahu namanya Boriel, kedenger sama fans sama orang sekitar. Mereka akhirnya ikutan panggil Boriel," tukas Ariel.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait