Kunjungan RM BTS Bocor, Pihak Kuil Sampaikan Pembelaan
Selebriti

Atas kunjungan RM BTS bocor ke media, pihak kuil bersangkutan menyampaikan pembelaan. Sebelumnya leader BTS itu menyesalkan mengapa kunjungannya bisa sampai dibuat artikel.

WowKeren - Baru-baru ini, RM BTS menyampaikan keresahannya usai kunjungan di kuil Hweomsa dibocorkan. Setelah kunjungan pemilik nama Kim Namjoon itu bocor, penggemar menyampaikan kekhawatirannya atas eksposur berlebihan.

Pada Jumat (6/1), YTN Star melaporkan respons kuil Hwaeomsa terhadap kunjungan RM yang bocor. Mereka memberikan pembelaan terkait situasi ini.

"Kami tidak tahu bagaimana kunjungan RM dilaporkan," kata pihak kuil Hwaeomsa.

Pada Kamis (5/1), beberapa media Korea melaporkan kunjungan RM di kuil Gunung Jirisan tepat sebelum tahun baru. Meski RM membagikan foto-foto kunjungannya di Instagram-nya, laporan mengenai kunjungannya mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, kunjungan RM merupakan bagian dari privasi.

Atas bocornya kegiatan di kuil, RM sendiri berkomentar melalui Instagram Story mengisyaratkan penyesalan. Idol kelahiran 1994 itu pun mengungkap akan pergi diam-diam ke kuil berbeda.


"Saya berterima kasih atas waktu yang dihabiskan di sana, tetapi tidak mengharapkan artikel tentang itu…," kata RM. "Lain kali saya akan melakukan kunjungan diam-diam ke kuil yang berbeda…."

Sementara itu, RM telah resmi debut solo dengan album "INDIGO". Kala itu, ia mengundang 200 ARMY saja sebagai konten performance dan sukses bikin iri para penggemar.

Saat ini, BTS tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer. RM diduga akan berangkat wamil setelah Jin yang kini sudah berlatih.

Saat mengantar Jin wamil, RM ngode bakal segera menyusul di pelatihan. Meski begitu perlu ditinjau lagi hingga RM menyatakan sendiri akan pergi wamil.

"Aku khawatir Jin hyung yang tidak suka dingin, tapi adik-adiknya akan segera menyusul," kata RM dalam video yang diunggah pada Kamis (15/12).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait