Arya Saloka Terbahak-bahak Kenang Cerita Unik Tak Sengaja Terjun Jadi Aktor
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka menceritakan kisah awal dirinya terjun ke dunia akting justru secara tak sengaja, suami Putri Anne sampai tertawa terbahak-bahak kala mengenang cerita uniknya.

WowKeren - Arya Saloka kini menjadi salah satu aktor ternama di Indonesia. Namun mungkin tak banyak orang tahu mengenai awal perjalanan karier suami Putri Anne, terlebih dengan cerita uniknya yang tak sengaja menjadi seorang artis.

Cerita tersebut sempat disampaikan Arya Saloka kala muncul di kanal YouTube KEJAKSAAN RI. Arya mengenang bagaimana kala itu dirinya memulai karier sebagai seorang figuran, bahkan tawaran itu tanpa sengaja datang sendiri kepadanya.

"Kalau ngomongin cerita yang unik, dulu saya itu memang memulai itu tanpa sengaja dari figuran," ungkap Arya Saloka mengawali. "Itu tahun 2010 kalau nggak salah," sambungnya.

Arya Saloka kemudian mulai menceritakan awal mula dirinya sebelum menjadi artis. Berawal dari niatan nonton bola, Arya Saloka menghubungi seorang temannya. Namun tak disangka sang teman justru pamer kesibukannya saat itu yang sedang mengikuti sebuah syuting.

Hingga akhirnya Arya Saloka pun janjian dengan teman tersebut di sebuah lokasi yang tak jauh dari set syuting. Selama menunggu temannya tersebut, Arya Saloka sempat ikut menikmati makan di sana. Saat itu lah momen tak terduga terjadi.


Tak lama Arya didatangi oleh seorang kru yang tiba-tiba menawarkan peran figuran kepadanya. Sempat bingung, Arya lantas meninggalkan makanan dan mengikuti ajakan kru tersebut.

"Saya makan di belakang, terus tiba-tiba salah satu kru kemungkinan dia itu astrada lapangan ya, tiba-tiba 'bro yuk ikut syuting aja'," cerita Arya Saloka. "Saya lagi begini nih (mau nyuap) 'Ha syuting? Waduh saya nggak bisa akting'. (Astrada bilang) 'Udah nggak apa-apa tinggal jalan aja kita kurang orang nih'. Yaudah," paparnya.

Arya Saloka pun akhirnya menerima tawaran figuran tersebut. Meski hanya diminta untuk berjalan, namun suami Putri Anne ini memiliki inisiatif untuk improvisasi gerakannya. Namun Arya Saloka langsung tertawa terbahak-bahak kala mengenang hasil dari syuting kala itu. Pasalnya meski sudah menunjukkan usaha akting, namun dirinya justru sama sekali bak tak terlihat.

"Melihat tayangannya setelah itu selesai, huuu tidak kelihatan. Tahu gitu jalan aja, ngapain begini (akting sedang telepon). Tidak kelihatan sama sekali, blur, dan cuma syuuuuu," kata Arya Saloka menggebu-gebu seraya terbahak-bahak.

Meski begitu Arya Saloka menegaskan jika ia lantas menekuni dunia akting bukan karea balas dendam akan kejadian tersebut. Hanya saja ia memang sudah gemar dengan kesenian sejak kecil. Kini Arya Saloka pun sudah sering wara-wiri di layar kaca televisi juga layar lebar menunjukkan bakat akting apiknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait