Akting Nangis Arya Saloka Bikin Baper Hingga Dipuji Naikkan Standar Aktor Sinetron
Instagram
Selebriti

Setelah sempat keluar, Arya Saloka akhirnya kembali bergabung dengan sinetron yang membuat namanya naik yakni 'Ikatan Cinta'. Akting Arya dalam sinetron ini tak kaleng-kaleng hingga membuat penonton baper.

WowKeren - Arya Saloka saat ini masih bermain dalam sinetron unggulan RCTI "Ikatan Cinta" bersama dengan Amanda Manopo. Seperti yang diketahui, dalam sinetron ini, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yakni Aldebaran dan Andin.

Pada episode terbaru, yang menunjukkan Amanda terbaring lemas di rumah sakit, Arya menangis sesegukan sembari menggenggam tangan artis cantik itu. Akting nangis Arya itu tampak sangat alami hingga sukses membuat penontonnya ikut menangis bahkan banjir pujian.

Pada potongan adegan Arya menangis itu diunggah ulang oleh akun penggemar "Ikatan Cinta", @aladin.words, di TikTok. Akun tersebut bahkan menyebut adegan tersebut sebagai golden scene dan epic moment.

Photo-INFO

TikTok


"ikutan nangis juga smlm,ga sadar air mata netes liat al nangis natural bangettt, love.. terbaik❤❤❤❤❤❤" ujar netter. "Arya bener2 menaikkan standar actor sinetron woyyy, nangisnya gak perlu meraung2, mewek2, menye2 tp deep bgt, pecahhh... 😭😭" puji netter.

Photo-INFO

TikTok

"eksekusi yang bagus, pecah bgtttt!!! kalian berdua emang aktris dan aktor yang luar biasa, selalu bisa memerankan apapun dengan baik. AryaManda bestt!" ucap netter. "film nya mengalah kan drama Korea 😭😭👍👍👍" tutur netter. "baru lihat al nangis serius malam ini pertanda cinta sejati. al dan andin the best bikin kita ikut mewek😭😭" kata netter. "coba lagi nggak gendong askara pasti udah dipeluk dicium tu andin," sahut netter.

Sejak pertama kemunculan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron "Ikatan Cinta", sudah berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan keduanya berhasil memerankan karakter sebagai pasangan suami istri yang saling mencintai dengan sangat apik. Maka tak heran bila hingga saat ini "Ikatan Cinta" masih memiliki penggemar yang sangat banyak.

Namun sayangnya, di balik kesuksesan Arya dalam memerankan Aldebaran, membuat publik kerap menjodoh-jodohkannya dengan Amanda. Sehingga muncul isu tak sedap dalam kehidupan rumah tangganya dengan Putri Anne.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait