Wajah Tanpa Riasan Jisoo di Konser BLACKPINK Jadi Perbincangan
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo baru-baru ini dikonfirmasi bakal debut solo pada 2023 ini. YG Entertainment mengatakan bahwa sang idol cantik saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya.

WowKeren - BLACKPINK baru saja rampung menggelar konser "BORN PINK" di Thailand pada 7-8 Januari lalu. Dalam konser itu, Jisoo mengejutkan publik dengan kemunculannya yang tanpa riasan di atas panggung ketika member BLACKPINK melakukan sound check.

Meskipun tanpa riasan, Jisoo masih terlihat sangat cantik dengan kulit mulus yang memberikan kesan polos. Idol kelahiran tahun 1995 itu juga mengumbar senyuman lebarnya sehingga semua orang yang melihatnya ikut merasakan kegembiraan.

Penampakan wajah Jisoo tanpa riasan di konser BLACKPINK ini langsung ramai menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. "Dia sangat cantik, sehingga setiap hari aku kagum dengan kecantikannya," tulis seorang netizen. "Dia terlihat murni dan polos," imbuh lainnya.

"Apakah dia manusia? Aku tidak berpikir dia dari ras yang sama denganku," sambung yang lain. "Wajahnya yang polos terlihat sangat cantik," sahut netizen lain. "Wah, tanpa riasan pun wajahnya tetap terlihat bersinar," pungkas netizen lainnya.


Wajah Tanpa Riasan Jisoo di Konser BLACKPINK Jadi Perbincangan

Source: Twitter

Di sisi lain, Jisoo baru-baru ini dikonfirmasi bakal debut solo pada 2023 ini. YG Entertainment mengatakan bahwa sang idol cantik saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya.

"Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan kabar baik," ungkap YG Entertainment.

BLACKPINK sebelumnya sudah menyelesaikan tur konser dunia di Amerika dan Eropa. Kini tur itu berlanjut ke Asia dan Timur Tengah di awali dengan Thailand di National Stadium, Bangkok selama dua hari mulai tanggal 7-8 Januari 2023.

Sementara itu, BLACKPINK juga dijadwalkan menggelar konser di Indonesia tepatnya Gelora Bung Karno Main Stadium, Jakarta pada 11-12 Maret mendatang. Bagi fans setia Lisa cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait