Indra Bekti Makin Pulih, Momen Minta Kiss dan Pimpin Doa Bikin Terenyuh
Instagram/dhila_bekti
Selebriti

Indra Bekti saat ini sudah semakin membaik dan bisa berinteraksi dengan istri dan kedua putrinya. Selain momen disuapi anak, terkuak momen haru Indra meminta ciuman dan mengungkap doa buatnya, Aldila Jelita dan anak-anak.

WowKeren - Presenter Indra Bekti sudah semakin pulih. Ia kini mulai lebih intens berinteraksi dengan sang istri, Aldila Jelita, dan kedua putrinya, Dafania serta Anabel.

"Belum nyapa ayah," kata Dila. "Halo ayah," kata seorang putri Indra. "Sayang, doain ayah ya. Doanya apa?" tanya Indra. "Semoga sehat, cepat sembuh, cepat pulang, ayah bisa cepat sama kita," kata putri Indra. "Amin," kata Indra dan Dila.

Saat dijenguk, Indra rupanya bersikap manja saat disuapi sang putri. Ia memprotes ketika putrinya cuma menyendokkan sedikit makanan. "Dikit amat kak," seru Indra.

Tak cuma menyuapi, dua putri Indra juga telaten menjaga sang ayah. Mereka bahkan begadang menunggu sang ayah yang hendak minum obat.

Instagram

Momen Haru Indra Bekti Bareng Istri dan Anak-Anak

"Kok belum tidur nak," kata Indra. "Belum ngantuk," jawab Dila mewakili anak-anaknya.


Selesai minum obat, Indra meminta anak-anaknya memberikan ciuman. Tak cuma itu, Indra juga meminta Dila menciumnya.

"Mau ngapain yah?" tanya Dila. "Minta kiss," kata Indra. "Ini siapa?" tanya Indra saat dicium putri pertama. "Bunda," ujar Indra minta dicium sang istri. "Oke," kata Dila. "Bibirnya dong," kata Indra disambut tawa Dila dan anak-anak.

Usai dicium, Indra pun mengucap terima kasih. Ia bahkan sempat memimpin doa di depan Dila dan anak-anaknya.

"Terima kasih ya semuanya," kata Indra. "Semoga sehat-sehat kita semua diberikan dan tentunya diberikan kesehatan," kata Indra. "Amin," ujar Dila dan anak-anak.

Sebelumnya, Dila juga sempat mengungkap kalau Indra mengalami pusing dan sempat sakit perut. Selain itu, penglihatan Indra juga masih buram sehingga ia harus menutup mata ketika disuapi anak-anaknya.

Tak cuma membeberkan kondisi Indra, Dila juga sempat meminta maaf atas aksinya menggalang donasi. Ia juga mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak.

"Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak tidak nyaman," kata Dila. "Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri. Atas doa, perhatian, dan kesempatan yang telah diberikan, saya ucapkan terima kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait