Foto BLACKPINK Bareng Staf Disebut Bak Momen Terakhir
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto BLACKPINK di mana para member berpose bersama para anggota staf. Foto tersebut seolah memberikan kesan hangat karena menunjukkan kedekatan mereka.

WowKeren - BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "BORN PINK" yang singgha di berbagai negara di dunia. Baru-baru ini, girl grup besutan YG Entertainment tersebut menjadi topik pembicaraan lewat foto mereka bersama staf.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto BLACKPINK di mana para member berpose bersama para anggota staf. Foto tersebut seolah memberikan kesan hangat karena menunjukkan kedekatan Jisoo dan kawan-kawan dengan staf mereka.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Entah bagaimana ini seperti terakhir kali untuk BLACKPINK. Usai MV, termasuk Teddy, semua produser berfoto bersama. Aku belum pernah melihat ini sebelumnya. Ini seperti kru yang berfoto bersama setelah drama selesai. Apakah perpanjangan kontrak mereka baik-baik saja?"

Sebagai konteks, BLACKPINK sebelumnya dikabarkan akan bergabung dengan THE BLACK LABEL usai kontrak mereka dengan YG Entertainment berakhir Agustus tahun ini. Namun, YG telah membantah kabar tersebut.


Foto BLACKPINK Bareng Staf Disebut Bak Momen Terakhir Foto BLACKPINK Bareng Staf Disebut Bak Momen Terakhir Foto BLACKPINK Bareng Staf Disebut Bak Momen Terakhir

Pann

Postingan di situs Pann ini pun menuai cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Mereka punya pendapat berbeda dari pengunggah postingan dan tak menghkhawatirkan BLACKPINK.

"Maaf, tapi Jennie bilang BLACKPINK baru saja dimulai, keke," komentar netizen. "Ini tidak resmi, jadi jangan tertipu," kata netizen lainnya. "Tapi serius, siapa yang menghasilkan pendapatan di YG selain BLACKPINK? Bukankah hanya BLACKPINK yang menghasilkan uang di YG?" ujar yang lain.

"Bagaimana kamu tahu ini belum pernah terjadi sebelumnya? Keke. Jangan pura-pura khawatir. Sepertinya para hater hanya ingin BLACKPINK bubar," kata netizen. "Teddy dan BLACKPINK telah melakukan yang terbaik sebagai grup selama 7 tahun dan sepertinya sudah berakhir untuk selamanya... Aku ingin tahu apakah Teddy bertanggung jawab atas girl grup baru dan BLACKPINK memulai dengan yang baru perubahan di luar K-pop? Apakah mereka akan memperbarui kontrak mereka tahun depan atau akankah mereka meninggalkan YG bersama?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait